Bridgerton Resmi Lanjut ke Musim Kedua, Fokus ke Anthony

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 09:03 WIB
Serial Bridgerton dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua dengan pusat cerita fokus ke perjalanan Anthony. Serial Bridgerton dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua dengan pusat cerita fokus ke perjalanan Anthony.(dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Bridgerton mengonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Kini, disebutkan bahwasanya cerita dari masyarakan sosial gemar bergosip itu akan fokus pada sosok Anthony Bridgerton.

"Pemain Bridgerton yang tak tertandingi akan kembali ke produksi pada musim semi 2021. Penulis ini dapat informasi yang dapat dipercaya bahwa Lord Anthony Bridgerton akan mendominasi musim sosial kali ini," tulis pengumuman dari Lady Whistledown yang diunggah akun resmi serial tersebut.

Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey merupakan salah satu karakter utama dalam serial tersebut. Ia merupakan anak sulung sekaligus kepala keluarga Bridgerton.


Pada musim pertama, Anthony merasa punya tanggung jawab atas calon pendamping hidup adiknya, Daphne, yang menjadi pusat cerita di edisi lalu.

Akan tetapi, Anthony sendiri memiliki kemelut dalam dirinya, antara cinta sesuai kata hatinya dan tuntutan sebagai anak sulung yang jadi kepala keluarga.

[Gambas:Instagram]



Dibuat berdasarkan serial buku laris karangan Julia Quinn, Bridgerton pada edisi pertama memang fokus pada kisah asmara Daphne dengan Duke of Hastings. Baru pada buku kedua, The Viscount Who Loved Me, cerita fokus pada perjalanan Anthony mencari pendampingnya.

Sebelumnya, pemeran Daphne, Phoebe Dynevor juga memberikan isyarat serupa.

"Saya sejujurnya tak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan musim kedua, namun saya membayangkan bila mereka mengikuti bukunya, maka itu akan menjadi perjalanan Anthony," kata Phoebe Dynevor, dikutip dari People.

"Saya yakin Daphne pada akhirnya akan terlibat," lanjutnya. "Saya sungguh penasaran akan seperti apa. Saya bersemangat untuk menantinya."

Meski begitu, ia semula mengaku tak yakin serial ini bisa digarap di tengah situasi pandemi yang masih belum mereda.

"Saya tak bisa membayangkan bagaimana mungkin bisa memfilmkan dalam situasi saat ini. Ada banyak pemain tambahan dan banyak anggota kru, dan itu adalah acara yang intim," kata Dynevor kepada Deadline.

"Saya bingung bagaimana kami akan memfilmkannya di bawah protokol Covid-19, kecuali ada vaksin sebelum syuting," lanjutnya.

Diberitakan People, pada awal bulan ini, Netflix memperkirakan serial tersebut akan mencapai angka penonton sebesar 63 juta pada hari ke-28 penayangannya.

Bila angka itu terjadi, maka Bridgerton akan menjadi serial asli kelima paling banyak ditonton di platform tersebut.

Pemain Serial BridgertonPemain Serial Bridgerton. (Arsip Netflix)

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK