'Daphne' Mengaku Canggung Nonton Bridgerton bareng Keluarga

CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 13:30 WIB
Pemeran Daphne di Bridgerton, Phoebe Dynevor, mengaku canggung ketika menyaksikan serial itu bersama keluarga, terutama adegan intimnya bersama Rege-Jean Page. Pemeran Daphne di Bridgerton, Phoebe Dynevor, mengaku canggung ketika menyaksikan serial itu bersama keluarga, terutama adegan intimnya bersama Rege-Jean Page. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran Daphne dalam Bridgerton, Phoebe Dynevor, mengaku canggung ketika menyaksikan serial itu bersama keluarga, terutama saat adegan intimnya bersama pelakon Simon Basset, Rege-Jean Page.

"Saya senang ibu dan ayah saya melihatnya karena mereka tahu industri ini dan tahu saya bekerja keras dan penting peran itu bagi saya. Namun, hal itu tak berlaku bagi kakek, nenek, dan adik saya. Itu sungguh canggung," tuturnya.

Dalam serial tersebut, karakter Daphne beberapa kali melakukan adegan seks dengan Simon Basset setelah keduanya resmi menikah. Ia mengungkapkan adegan itu disiapkan dengan baik layaknya koreografi.


"Saya benar-benar tahu persis di mana tangannya (Page) akan diletakkan. Kami juga memiliki alat peraga seperti tikar di antara kami. Itu lebih rumit daripada rutinitas tarian kami," ucapnya.

"Jadi saya sama sekali tidak pernah merasa terekspos," kata Dynevor seperti dilansir E Online.

Bridgerton merupakan serial hasil adaptasi novel The Duke and I karya Julia Quinn yang terbit pada 2000. Serial ini mengisahkan kehidupan para aristokrat Regency London saat musim perjodohan tiba.

Musim pertama serial Bridgerton fokus pada kehidupan dua keluarga, yakni Bridgerton dan Featherington, serta kehadiran Duke of Hastings. Daphne Bridgerton merupakan bintang dari ajang perjodohan tersebut. Banyak pria berlomba-lomba memenangkan hatinya.

Serupa, Simon Basset sebagai Duke of Hastings juga menarik perhatian banyak perempuan dan para ibu yang berjuang mendapatkannya sebagai menanatu. Sinopsis Bridgerton dapat dibaca di sini.

Bridgerton menjadi serial yang menarik perhatian banyak penonton sejak tayang pada 25 Desember 2020. Penonton pun berharap serial tersebut berlanjut ke season 2.

Namun, Phoebe Dynevor mengaku tak yakin sekuel serial tersebut bisa digarap segera mengingat pandemi masih belum usai.

"Saya tak bisa membayangkan bagaimana mungkin bisa syuting dalam situasi saat ini. Ada banyak pemain tambahan dan banyak anggota kru, dan itu adalah acara yang intim," kata Dynevor kepada Deadline.

"Saya bingung bagaimana kami akan syuting di bawah protokol Covid-19, kecuali ada vaksin sebelum syuting."

[Gambas:Youtube]

Musim pertama Bridgerton sendiri memang sudah rampung syuting pada Februari 2020, sebelum pandemi menyerang dunia.

Bridgerton season pertama memiliki delapan episode. Review Bridgerton bisa dibaca di sini dan panduan para karakter serial itu dapat dipelajari di sini.

Serial khusus DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK