Musim Terakhir KUWTK Fokus Perceraian Kim-Kanye

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 13:47 WIB
Musim terakhir serial Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) disebut akan fokus pada drama perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West. KUWTK musim terakhir akan fokus pada perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musim terakhir serial Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) disebut akan fokus pada drama perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West. Kabar itu disampaikan seorang sumber kepada E! News.

"Keluarga Kardashian berniat menggarap (KUWTK) dengan sesuatu yang besar. Mereka memfilmkan Kim membahas masalah pernikahannya," kata sumber dekat keluarga Kardashian tersebut.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa pengambilan gambar perceraian Kim dan Kanye tidak akan bocor sampai perilisan KUWTK. Pun semua orang yang terlibat terikat dalam perjanjian kerahasiaan.


Sementara, sumber lain menyatakan kepada US Weekly bahwa Kanye kurang suka dengan rencana penayangan perceraian dalam KUWTK. Mengingat perceraian merupakan masalah domestik.

Belum diketahui secara pasti kapan musim terakhir KUWTK rilis. Namun, sumber keluarga Kardashian menjelaskan serial itu akan rilis pada akhir tahun 2021.

Sebelumnya, KUWTK dikonfirmasi bakal berakhir pada 2021 lewat season ke-20. Kabar ini diumumkan keluarga Kardashian-Jenner serta E! pada September lalu, sekaligus mengumumkan perilisan musim ke-19.

Dalam keterangan keluarga, mereka mengaku berat hati karena harus mengucapkan selamat tinggal dengan KUWTK. Mereka tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pencinta acara drama kehidupan keluarga tersebut.

Di sisi lain, pada awal Januari kemarin Kim dikabarkan tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye setelah hampir tujuh tahun menikah. Kabar ini disampaikan seorang sumber kepada People.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye bersiap atas gugatan tersebut meski tak tahu kapan akan ia terima. Pelantun lagu Gold Digger ini mengaku bisa menerima keputusan Kim meski merasa sedih.

Kim disebut merekrut pengacara perceraian papan atas bernama Laura Wasser. Pengacara itu sebelumnya menangani kasus Kim Kardashian pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries, Angelina Jolie, dan Heidi Klum.

Hubungan Kim dengan Kanye mengalami goncangan dan gejolak cukup besar, berkaitan dengan pencalonan diri Kanye West sebagai presiden Amerika Serikat yang kontroversial juga gagal, isu perceraian, dan drama-drama publik lainnya.

Bahkan Kanye sempat mengaku berniat menceraikan Kim Kardashian di tengah-tengah kampanye yang ia lakukan pada Juli lalu. Bukan hanya itu, ia juga menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai "Kris Jong Un"

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK