Rilis No Time to Die Kembali Diundur

CNN Indonesia | Sabtu, 23/01/2021 01:45 WIB
Rilis film No Time To Die yang diperankan Daniel Craig kembali diundur dari 2 April 2021 menjadi 8 Agustus 2021. No Time To Die kembali tunda rilis. (Dok. Universal Pictures/MGM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Daniel Craig yang memerankan karakter James Bond tidak akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Rilis film No Time To Die kembali diundur dari 2 April 2021 menjadi 8 Agustus 2021.

Sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, pengumuman itu datang setelah muncul rumor distributor No Time to Die berencana menunda perilisan. Penyebabnya adalah pandemi virus corona (Covid-19) masih melanda dunia.

Pengunduran perilisan saat ini merupakan kali keempat bagi No Time to Die. Sedianya No Time to Die dijadwalkan rilis pada November 2019, namun diundur ke April 2020 karena pergantian sutradara.


Selanjutnya, pada Maret 2020 perilisan No Time to Die diundur ke November 2020 lantaran pandemi virus corona. Kemudian dari November 2020 kembali diundur ke April 2021 karena pandemi belum berakhir.

Pada Oktober lalu, rumah produksi MGM menegaskan akan tetap merilis film 'No Time to Die' di bioskop. Pernyataan ini mereka sampaikan setelah rumor film terbaru James Bond tersebut akan rilis melalui layanan streaming.

"Kami tidak mengomentari rumor tersebut. Film ini tidak dijual. Film ini akan rilis April 2021 di bioskop," pernyataan juru bicara MGM seperti dilansir Entertainment Weekly.

Sebelumnya, Bloomberg melaporkan MGM telah berbicara dengan Apple dan Netflix untuk merilis No Time to Die secara digital. Dengan begitu film tersebut tak akan rilis di bioskop.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig. Usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya aktor pengganti Craig baru akan diungkap setelah No Time to Die dirilis.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK