Mark GOT7 Akan Rilis Single dalam Waktu Dekat

CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 18:03 WIB
Mark GOT7 akan merilis single terbaru dalam waktu dekat pada Februari setelah keluar dari JYP Entertainment. Mark GOT7 akan rilis single usai keluar dari JYP Entertainment. (Arsip JYP Entertainment via Twitter @GOT7Official
Jakarta, CNN Indonesia --

Mark GOT7 akan merilis single terbaru setelah keluar dari JYP Entertainment. Single bertajuk One in a Million tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama EDM producer dan DJ Sanjoy. Hal itu disampaikan dalam video pertamanya di YouTube.

"Halo semuanya, selamat datang di YouTube channel saya. Saya mau berterima kasih banyak karena telah subscribe. Kami memiliki 1 juta subscriber tanpa ada video. Beri kami waktu sedikit lagi, kami akan mengunggah sesuatu," kata Mark.

"Saya ingin memberitahu kalian saya berkolaborasi dengan Sanjoy untuk lagu One in a Million," ucapnya.


Video tersebut merupakan bentuk terima kasih Mark kepada para penggemar karena saluran YouTubenya mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber tanpa ada satu video pun yang diunggah sebelumnya.

Ia mengungkapkan single One in a Million akan dirilis pada 12 Februari 2021. Personel tertua GOT7 tersebut berharap penggemar bisa menantikan dan mendukung single terbarunya itu.

[Gambas:Youtube]

"Save the date and let's go!" kata Mark.

Hal tersebut membuat Mark akan menjadi personel GOT7 pertama yang merilis lagu terbaru usai hengkang dari JYP Entertainment. Sebelumnya, Mark dikabarkan akan fokus pada channel YouTube dan menjadi solois ketika kembali ke AS.

Sementara itu, Youngjae GOT7 resmi bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency. Agensi barunya memastikan terus mendukung karier sang musisi tak hanya di ranah musik tapi juga di bidang lain.

Jinyoung dikabarkan telah berada dalam finalisasi jelang tanda tangan kontrak dengan agensi BH Entertainment. Agensi tersebut merupakan rumah bagi banyak aktor dan aktris ternama seperti Lee Byung-hun, Kim Go-en, dan Park Bo-young, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Yugyeom juga disebut dalam tahap akhir diskusi bersama AOMG, agensi yang didirikan mantan leader 2PM, Jay Park. Agensi tersebut menaungi banyak musisi hip-hop dan R&B seperti Lee Hi, Simon D, Gray, Loco, dan masih banyak lagi.

JB dikabarkan mendapatkan tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global. Ia juga disebut-sebut mencari tempat yang bisa mendukungnya sebagai solois.

Sementara itu, Jackson akan melanjutkan aktivitas global di bawah labelnya, Team Wang. Namun, aktivitas di Korea akan dilakukan di agensi berbeda.

BamBam dilaporkan akan menyeimbangkan jadwalnya di Thailand dan Korea. Ia saat ini dalam tahap diskusi bersama MakeUs Entertainment yang menaungi Urban Zakapa, Sunmi dan Park Won.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK