Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 14

Christie Stefanie & tim, CNN Indonesia | Minggu, 24/01/2021 16:00 WIB
Serial drama Korea Mr. Queen sudah masuk episode 14. Berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen episode 14. Serial drama Korea Mr. Queen sudah masuk episode 14. Berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen episode 14. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Insiden ledakan yang menimpa Raja Cheoljong membuat situasi dan politik Istana menjadi gonjang-ganjing. Kondisi itu pula yang membuat Kim So-yong secara tidak sadar sedang dalam keadaan terancam. Berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen episode 14.

Dalam episode sebelumnya, terungkap jelas penyebab insiden ledakan dalam pesta bisa terjadi. Kondisi tersebut membuat Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) secara perlahan berhasil mematahkan pertahanan Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) dan antek-anteknya.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan posisinya sebagai Raja dan memberi batasan kepada Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong-ok) terutama dalam pembuatan kebijakan pemerintahan.


Namun, Cheoljong tak menyadari Ibu Suri (Jo Yeon-hee) bergerak untuk menghilangkan Kim So-yong (Shin Hye-sun) dari kehidupannya. Ibu Suri menjebak Kim So-yong dengan meletakkan catatan korupsi klan Kim di tempat peristirahatan Cheoljong dan So-yong.

Catatan itu kemudian ditemukan Ibu Suri Agung Sunwon yang juga terjebak oleh Ibu Suri. Temuan itu membuatnya kembali percaya kepada Kim Jwa-geun dan mengikuti rencana untuk melenyapkan Kim So-yong dari Istana.

Mereka kembali menyinggung arsenik yang selama ini menjadi tabu di Istana karena insiden Raja sebelumnya. Kim Jwa-geun menggunakan makanan sebagai senjata menjatuhkan Kim So-yong. Padahal, Kim So-yong sebelumnya berjanji akan menjadi mata-mata bagi klan Kim asalkan keselamatannya dijamin.

Di sisi lain, Jang Bong-hwan yang masih ada dalam tubuh Kim So-yong menyadari bahwa banyak alasan mendorong Kim So-yong memilih bunuh diri sebelum menikah dan resmi menjadi Ratu. Hal itu membuatnya juga bergerak sendiri untuk menjamin keselamatan tubuhnya.

Kesepakatan bersama Kim Jwa-geun membuatnya mengurungkan niat untuk menemui Raja Cheoljong setelah sadar dari insiden. Ia malah memilih untuk minum-minum untuk menenangkan pikiran dan perasaannya.

Namun, Kim So-yong yang dalam keadaan mabuk tidak menyadari bahwa Cheoljong menghampirinya. Cheoljong pun mendengar isi hati terdalam So-yong. Hal itu membuatnya merasa semakin dekat dengan So-yong terutama malam itu.

Sayangnya, Kim So-yong benar-benar menghindari Cheoljong di pagi harinya. Langkah itu diambil sebab Jang Bong-hwan semakin panik karena merasa mulai kehilangan kendali atas perasaan dan tubuh Kim So-yong.

Di saat Cheoljong mulai berani atas perasaannya kepada So-yong, di saat itu lah ia harus melihat bahwa nyawa istrinya lagi dan lagi dalam bahaya.

Drama Korea Mr. Queen episode 14 akan tayang Minggu (24/1) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 14 pada Senin (25/1) siang di Viu.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK