Film Terbaru yang Dibintangi Nam Joo-hyuk

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 21:00 WIB
Berikut rekomendasi film yang dibintangi Nam Joo-hyuk, salah satunya adalah film layar lebar terbaru yang bakal dirilis pada 2021 ini. Berikut rekomendasi film yang dibintangi Nam Joo Hyuk, salah satunya adalah film layar lebar terbaru yang bakal dirilis pada 2021 ini. (Foto: dok. Choi Yong-bin for Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mustahil para penggemar fanatik drama Korea tidak mengenal nama Nam Joo-hyuk. Terlebih setelah penampilannya dalam drama Start-Up yang sangat populer sehingga sukses melambungkan namanya.

Bintang muda 26 tahun ini mengawali kariernya sebagai model pada 2013. Debutnya di dunia film dimulai dengan membintangi drakor Surplus Princess atau yang lebih dikenal dengan 'The Idle Mermaid' sebagai pemeran pendukung.

Tahun 2020 menjadi tahun produktif bagi Nam Joo Hyuk. Dirinya disibukkan dengan dua judul drakor yang laris manis dipasaran dan film layar lebar berjudul Josee yang cukup digemari.


Pada awal tahun ini, Nam Joo Hyuk tengah disibukkan dengan film layar lebar terbarunya. Sebelum merinci lebih jauh, berikut rekomendasi film wajib tonton yang dibintangi Nam Joo Hyuk.

1. Remember (2021)

Film layar remember akan menjadi film ketiga Nam Joo Hyuk dalam kariernya. Detail film arahan sutradara Lee Il-Hyeong nampaknya masih dirahasiakan dari penggemar dan hanya memberikan sedikit informasi.

Berkisah tentang seorang pria tua yang kehilangan segalanya akibat ulah seseorang selama pada penjajahan Jepang di Korea.

Orang tua tersebut memutuskan untuk membalas dendam untuk hal yang hilang dari hidupnya karena ulah orang tersebut. Rencana balas dendam diketahui seorang pria muda yang akan membantu menjalankan rencana pria tua tersebut.

Nama karakter dan peran Nam Joo Hyuk masih dirahasiakan. Melihat dari sinopsis singkat nampaknya film ini akan bergenre laga.

Melansir laman Mydramalist, para pameran yang akan mengisi film ini selain Nam Joo Hyuk adalah Lee Sung Min, Park Min I, Jung Man Shik, Koo Ja Keon, Lee Woo Joo.


2. Josee (2020)

Film Korea Joseedok. K-Movie Entertainment via KOFICFoto: K-Movie Entertainment via KOFIC
Film Korea Joseedok. K-Movie Entertainment via KOFIC

Film wajib tonton yang dibintangi Nam Joo Hyuk berikutnya adalah film bergenre romantis, Josee.

Dalam film ini Nam Joo Hyuk reuni dengan lawan mainnya kala membintangi drama korea The Light in Your eyes, Han Ji Min.

Film arahan Kim Jong Kwan merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul 'Josee, The Tiger and The Fish' yang tayang 2004 silam.

Berkisah tentang seorang mahasiswa tahap akhir bernama Yeong Suk (Nam Joo Hyuk) yang melakukan perjalanan ke kota kecil di pinggiran Seoul.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang wanita tua yang terjatuh dari kursi roda. Yeong Suk kemudian membantu perempuan tersebut pulang ke rumah.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, wanita tersebut mengajaknya makan malam dan memperkenalkan dirinya sebagai Josee (Han Ji Min).

Merasa tertarik dengan kepribadian Josee, Yeong Suk mulai rutin mengunjunginya dan bercerita banyak hal. Pertemuan ini kemudian menimbulkan cinta yang akan menjadi kisah tak terlupakan bagi keduanya.


3. The Great Battle (2018)

Film ‘The Great Battle’.Foto: Dok. Soojak Film/Contents Panda via Youtube
Film ‘The Great Battle’.

Film bergenre aksi sejarah arahan Kim Kwang Shik menjadi film yang banyak ditonton sepanjang 2018 di Korea Selatan.

The Great Battle berkisah Korea pada masa dinasti Goguryeo di tahun 654 Masehi. Kekaisaran Taizong yang berkuasa di Tiongkok ingin memperluas kekuasaannya hingga ke Korea.

Untuk mewujudkannya, Kaisar Li Shimin (Park Sung Woong) mengerahkan pasukan dalam jumlah besar yang bergerak menuju Goguryeo, salah satu kerajaan kuno Korea.

Banyaknya prajurit yang dikerahkan berhasil menjebol kastil Goguryeo yang dipimpin Yeon Gaesomun (Yu Oh Seong).

Yeon Gaesomun melarikan diri ke kastil Pyongyang yang merupakan ibu kota Goguryeo saat itu, dan memerintahkan Sa Mool (Nam Joo Hyuk) untuk membunuh Yang Man Chun (Jo In sung).

Yang Man Chun merupakan penguasa benteng Ansi yang berkhianat saat pasukan Tang menyerang kastil Goguryeo. Sa Mool kemudian pergi ke benteng Ansi untuk membunuh Yan Man Chun. Namun sesampainya di sana, ia tersentuh dengan cara Yan Man Chun melindungi rakyatnya.

Sementara pasukan Kaisar Li Shimin semakin mendekati benteng Ansi. Yan Man Chun dan Sa Mool menyadari benteng Ansi akan menjadi medan perang habis-habisan dan harus dipertahankan sampai mati, untuk mencegah invasi Kaisar Li Shimin.


Para penggemar juga tampaknya harus bersabar untuk dapat menikmatinya pada streaming legal seperti Netflix, Viu, dan lainnya.

Pasalnya film yang dibintangi Nam Joo Hyuk tersebut belum tersedia pada layanan streaming legal di Indonesia. Namun film ini juga wajib masuk daftar harus tonton, terlebih jika anda penggemar berat Nam Joo Hyuk.

(imb/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK