Bridgerton Jadi Serial Paling Banyak Ditonton

CNN Indonesia | Jumat, 05/02/2021 21:00 WIB
Bridgerton yang tayang di layanan streaming Netflix menjadi serial yang paling banyak ditonton berdasarkan waktu ketimbang serial lain. Bridgerton yang tayang di layanan streaming Netflix menjadi serial yang paling banyak ditonton berdasarkan waktu ketimbang serial lain. (NICK BRIGGS/NETFLIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Bridgerton yang tayang di layanan streaming Netflix menjadi serial yang paling banyak ditonton berdasarkan waktu ketimbang serial lain.

Sebagaimana dilansir Hollywood Reporter, Nielsen memantau serial dari berbagai layanan streaming selama satu pekan dari 28 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021.

Serial Bridgerton ditonton selama 2,65 miliar menit sehingga menempati peringkat pertama. Mengalahkan Kobra Kai yang ada di peringkat kedua yang ditonton selama 2,61 miliar menit.


Bridgerton sendiri memang menarik banyak perhatian penonton sejak dirilis pada 25 Desember lalu. Serial ini diadaptasi dari seri novel bertajuk sama karya penulis Julia Quinn yang berlangsung dari tahun 2000-2013.

Serial ini secara keseluruhan mengisahkan balada perjodohan kaum aristokrat di Inggris. Cerita serial ini fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton.

Sementara, Kobra Cai merupakan lanjutan dari waralaba film The Karate Kid yang berlangsung dari 1984 sampai 1994. Serial ini masih dibintangi pemeran orisinal waralaba Karate Kid, Ralph Macchio dan William Zabka.

Peringkat ketiga ditempati Chilling Adventures of Sabrina (Netflix) yang ditonton selama 961 juta menit. Disusul The Crown (Netflix) dengan 797 juta menit, The Mandalorian (Disney+) dengan 707 juta menit, dan Virgin River (Netflix) dengan 662 juta menit.

Kemudian dari peringkat tujuh sampai 10 ditempati konten-konten Netflix, yaitu The Queen's Gambit dengan 607 juta menit, Death to 2020 dengan 519 juta menit, The Great British Baking Show dengan 445 juta menit, dan Designated Survivor dengan 241 juta menit.

Selain serial, Nielsen juga merilis daftar film pada layanan streaming yang paling banyak ditonton berdasarkan waktu. Peringkat pertama ditempati Soul yang merupakan konten Disney+ dengan 1,34 miliar menit.

Kemudian peringkat dua ditempati We Can Be Heroes (Netflix) dengan 626 juta menit. Disusul The Midnight Sky (Netflix) dengan 491 juta menit, Unknown (Netflix) dengan 307 juta menit, dan Frozen II (Disney+) dengan 238 juta menit.

Peringkat enam sampai 10 ditempati Mulan (Disney+) dengan 219 juta menit, The Croods (Netflix) dengan 185 juta menit, Rango (Amazon) dengan 161 juta menit, 17 Again (Netflix) dengan 155 juta menit, dan Moana (Disney+) dengan 144 juta menit.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK