Sinopsis To All The Boys 3: Always and Forever

CNN Indonesia | Jumat, 12/02/2021 09:57 WIB
Kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky memasuki babak baru setelah lulus sekolah, berikut sinopsis film To All The Boys 3: Always and Forever. Kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky memasuki babak baru setelah lulus sekolah, berikut sinopsis film To All The Boys 3: Always and Forever. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky memasuki babak baru setelah lulus sekolah. Permasalahan keluarga, kampus, serta masa depan dihadapi Lara Jean dan membuatnya harus membuat keputusan yang terbaik. Berikut sinopsis film To All The Boys 3: Always and Forever.

Film ini akan dimulai dengan Lara Jean (Lana Condor) terlihat bersiap menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Ia melakukan dua perjalanan yang mengubah kehidupannya.

Ia pun membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) setelah lulus nanti.


Lara Jean menghabiskan waktu bersama di Korea untuk mengenang ibundanya. Saat kembali, ia mengalami momen bahagia yang paling diharapkan remaja perempuan seusianya, yakni diajak menghadiri pesta prom bersama Peter.

Semua ini perlahan membuat Lara Jean meyakini hidupnya berjalan sesuai dengan yang diharapkan, apalagi ia uga mendaftar kuliah ke Stanford supaya bisa terus bersama-sama dengan Peter.

Sang kakak mengingatkan bahwa segala keputusan yang diambil harus benar-benar untuk kebaikan diri sendiri. Kala itu, Lara Jean meyakini berkuliah di kampus yang sama adalah keinginannya dan keputusan terbaik.

Hingga permasalahan terjadi ketika Lara Jean dihadapkan pada kemungkinan harus berkuliah di kampus yang berbeda dengan Peter. Hubungan jarak jauh merupakan hal yang paling mereka hindari.

Kondisi tersebut membuat Lara Jean mengingat awal kisahnya dengan Peter, dari kesalahpahaman terkait surat cinta yang kemudian mendekatkan mereka hingga akhirnya resmi berpacaran. Sejumlah kesalahpahaman telah mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir.

Lara Jean dan Peter pun sekali lagi dihadapkan pada situasi yang bisa memengaruhi hubungan mereka.

Dalam To All the Boys 3: Always and Forever, Lara Jean akan dihadapkan dengan banyak pilihan mulai dari belajar kebahagiaannya tak selalu terkait Peter hingga belajar memilih yang terbaik untuk diri sendiri.

To All The Boys: Always and Forever merupakan seri To All the Boys terakhir dari novel karya Jenny Han. Sang penulis akan kembali tampil sebagai cameo dalam film ini.

Film yang disutradarai Michael Fimognari ini masih akan dibintangi Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

Film To all the Boys 3: Always and Forever bisa disaksikan mulai 12 Februari 2021 pukul 15.00 WIB di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK