Drama Korea Love Alarm 2 Akan Tayang Bulan Depan

CNN Indonesia | Senin, 15/02/2021 08:50 WIB
Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Love Alarm 2 dipastikan akan tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang. Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Love Alarm 2 dipastikan akan tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang. (Dok. Netflix via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Love Alarm 2 dipastikan akan tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang.

Netflix Korea mengungkap kabar ini melalui serangkaian foto di Instagram resmi mereka pada Minggu (14/2).

"Di hari Valentine, kami tak tahu apa yang harus kami berikan kepada kalian, jadi kami membawakan ini. Bagai hadiah, musim kedua Love Alarm akan datang untuk kalian. Pada 12 Maret, hadir di Netflix," tulis mereka di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Love Alarm merupakan drama Korea hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa. Drama Korea ini mengambil latar realita alternatif.

Dalam dunia tersebut, manusia menemukan cinta melalui aplikasi. Ponsel pengguna akan berbunyi ketika ada orang yang menyukai mereka di radius 10 meter.

Musim pertama mengangkat kisah Kim Jo-jo (Kim So-hyun), Hwang Sun-oh (Song Kang), dan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram).

Love Alarm pertama kali tayang di Netflix pada 22 Agustus 2019 dan langsung mendapatkan sambutan hangat penggemar.

Netflix pun langsung mengumumkan kehadiran musim kedua pada Oktober 2019. Februari 2020, Netflix mengunggah foto-foto saat para pemeran mengikuti sesi pembacaan naskah untuk musim kedua.

Setelah berbagai ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, Love Alarm 2 kini dipastikan dapat disaksikan di Netflix mulai 12 Maret mendatang.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK