Kim So-hyun Hingga Song Kang Bersiap untuk Love Alarm 2

tim, CNN Indonesia | Senin, 24/02/2020 23:52 WIB
Kim So-hyun Hingga Song Kang Bersiap untuk Love Alarm 2 Love Alarm telah dipastikan akan berlanjut ke season dua, meski belum ada detail lebih lanjut. (dok. Netflix via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang bersiap untuk Love Alarm 2. Ketiga pemain utama serial orisinal Netflix ini sudah mulai membaca naskah sekuel serial Love Alarm. Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto yang diunggah akun resmi Netlix Korea pada Senin (24/2).

"Langkah pertama untuk musim yang baru, terungkap sekarang," tulis akun @NetflixKR.




Cuitan tersebut disambut meriah para penggemar di kolom komentar. Mereka menyatakan tak sabar menyaksikan episode terbaru Love Alarm 2.

Konfirmasi serial Love Alarm berlanjut ke musim kedua disampaikan para pemain utama melalui video pendek pada Oktober 2019. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Kim So-hyun, Jung Ga-ram and Song Kang secara bergantian mengumumkan bahwa serial yang mereka bintangi dipastikan berlanjut.

Mereka juga berterima kasih atas sambutan hangat penonton yang turut mewujudkan musim mendatang.

Love Alarm pertama kali tayang di Netflix pada 22 Agustus 2019. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa yang dibuat oleh Cho Kye-young.

Love Alarm menceritakan tentang kisah manusia yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu pengguna apabila seseorang atau banyak orang menyukai dirinya dalam radius 10 meter. Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-Oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun).

Seiring musim pertama berakhir, Love Alarm menarik perhatian penggemar drama Korea. Mereka berharap drama tersebut akan berlanjut ke musim kedua karena akhir cerita di musim pertama yang 'menggoda'.

Tak hanya penggemar, aktor Song Kang sendiri juga sempat mengutarakan keinginan agar Love Alarm berlanjut ke musim kedua. Sampai saat ini, belum diketahui detail penayangan Love Alarm season dua.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)