D.O. EXO Bakal Bintangi Remake Film Taiwan Secret

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 01:53 WIB
D.O. EXO bakal bermain dalam Secret, remake film hit Taiwan yang dirilis pada 2007. D.O. EXO akan membintangi remake film Taiwan Secret. (Dok. SM Entertainment via exo.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

D.O. EXO akan membintangi film terbaru dalam waktu dekat. Ia akan bermain dalam Secret, remake film hit Taiwan yang dirilis pada 2007. Hal tersebut dikonfirmasi Hive Media Corp., rumah produksi film tersebut.

Dalam film tersebut D.O. EXO akan menjadi pemeran utama yang dalam versi Taiwan diperankan oleh Jay Chou. Kendati demikian, pemeran utama perempuan yang sebelumnya diperankan Kwai Lun Mei baru akan diputuskan melalui proses audisi dalam waktu dekat.

Secret merupakan film romantis fantasi yang mengisahkan pianis yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius dalam ruang latihan musik yang sudah tua.


Dalam versi Taiwan, Ye Xianglun (Jay Chou) baru pindah ke Tamkang Secondary School dan di sana ia menemukan seorang perempuan tengah memainkan nada-nada misterius di ruang latihan. Perempuan tersebut ternyata Lu Xiaoyu (Kwai Lun Mei) yang menjadi salah satu teman sekelasnya.

Namun, Yu selalu telat hadir ke sekolah dan duduk di samping Lun di baris belakang. Hal tersebut dan musik membuat keduanya akrab serta menghabiskan waktu bersama-sama.

Lun pun kemudian menanyakan melodi yang ia dengar di pertemuan awalnya bersama Yu. Kendati demikian, Yu menyatakan melodi itu rahasianya. Situasi pun mulai terlihat membingungkan bagi Lun ketika Yu hendak mengungkapkan rahasianya pada hari kelulusan.

Secret versi Korea akan diarahkan sutradara Seo Yoo-min yang sebelumnya menyutradarai Happiness, April Snow, dan You Call It Passion. Seperti dilansir iMBC via Naver, proses syuting Secret versi Korea akan dimulai pada semester kedua 2021.

Secret menjadi film kedua D.O. EXO yang dikonfirmasi setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021. Musisi sekaligus aktor bernama Do Kyung-soo ini juga akan membintangi film Korea terbaru berjudul The Moon.

Member grup EXO tersebut akan akting bersama aktor senior Korea, Sol Kyung- kyu serta Kim Hee-ae.

Film The Moon membawakan cerita tentang pria yang tersesat di ruang angkasa. Dalam film ini D.O EXO akan memerankan pria yang terjebak di ruang angkasa. Ia terisolasi di ruang angkasa setelah mengalami sebuah kecelakaan.

Sementara itu, aktor Sol Kyung-kyu akan berperan sebagai laki-laki di bumi yang berusaha menyelamatkan pria di ruang angkasa tersebut. Kim Hee-ae memerankan sosok Moon Young-eun, direktur umum stasiun luar angkasa NASA yang menjadi sosok kunci dalam misi penyelamatan tersebut.

Proses syuting film The Moon akan dimulai pada paruh pertama tahun ini.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK