SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece Chapter 1.004

Aulia Bintang Pratama, CNN Indonesia | Senin, 15/02/2021 20:00 WIB
Eiichiro Oda meninggalkan sejenak pertarungan di puncak tengkorak Onigashima dan memberi perkembangan kondisi di kastil Onigashima di One Piece chapter 1.004. Ilustrasi. (CNN Indonesia)

Saat situasi semakin genting, Bao Huang muncul dan memberikan informasi bahwa Nine Red Scabbards berada di sebuah ruangan dengan kondisi bersimbah darah.

King yang mendapat informasi itu tak bisa langsung mendatangi lokasi karena sedang sibuk bertarung. Dia pun meminta bantuan seseorang.

Black Maria yang mendengar informasi itu langsung menawarkan diri untuk mendatangi lokasi dan menghabisi para Scabbards.


Namun saat Black Maria hendak pergi, Bao Huang memberikan informasi tambahan bahwa di ruangan itu ada 10 orang.

Itu artinya, ada satu orang lagi selain Nine Red Scabbards di lokasi tersebut. Sayangnya, Bao Huang tak bisa mengonfirmasi siapa sosok tersebut karena ruangan sangat gelap.

Chapter 1.004 pun ditutup dengan penampakan siluet dari sosok yang ada di ruangan tempat Nine Red Scabbards "beristirahat".

Sosok itu tampak seperti seorang perempuan yang sedang menangis dan menggunakan sebuah jubah, tapi wajahnya sama sekali tidak terlihat.

Spekulasi yang muncul adalah sosok tersebut merupakan Kozuki Hiyori, anak kedua Kozuki Oden sekaligus adik dari Momonosuke.

One Piecedok. Toei AnimationIlustrasi. (Dok. Toei Animation)

Hiyori memang sudah lama tak terlihat setelah sebelumnya memutuskan tak ikut ke Onigashima dan memilih pergi ke Ringo.

Namun, dengan situasi Onigashima yang semakin kacau, bukan hal mengagetkan jika Hiyori akhirnya datang ke sana.

Hanya saja, ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa sosok itu adalah Kozuki Toki, istri Oden yang 20 tahun lalu dikabarkan tewas ditembak di Kastil Kuri saat eksekusi mati Kozuki Oden.

Jawaban dari siapa sosok misterius tersebut mungkin akan terjawab saat chapter 1005 dirilis dua pekan dari sekarang, tepatnya 28 Februari mendatang.

(has)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK