Song Joong-ki Belajar Bahasa Italia Demi Vincenzo

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 17:08 WIB
Song Joong-ki mengaku harus belajar bahasa Italia agar bisa berperan dalam drama Vincenzo. Song Joong-ki mengaku harus belajar bahasa Italia agar bisa berperan dalam drama Vincenzo. (JUNG YEON-JE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Joong-ki mengaku harus belajar bahasa Italia agar bisa berperan sebagai Vincenzo Cassano yakni mafia Italia dalam drama Vincenzo yang segera tayang. Joong-ki bahkan mendatangkan tutor bahasa Italia sebelum syuting dilakukan.

"Ya banyak scene di mana saya berbicara bahasa Italia dan beberapa adegan yang diambil di Italia," kata Song Joong-ki dalam konferensi virtual bersama Netflix.

Joong-ki menambahkan bahwa hal tersebut dilakukan atas keinginan sutradara Vincenzo, Kim Hee-won, yang ingin menunjukkan perbedaan yang kontras antara Italia dan Korea Selatan agar sesuai dengan alur cerita utama tentang perjalanan hidup Vincenzo.


Dalam drama ini, Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) digambarkan sebagai seorang pengacara mafia yang menghabiskan seluruh hidupnya di Italia. Hingga suatu hari ia memutuskan untuk meninggalkan Italia lalu kembali ke tanah kelahirannya di Korea Selatan.

"Jadi untuk bisa menampilkan keanehan antara Italia dan Korea, kami melibatkan banyak elemen dengan corak khas Italia," ujar Joong-ki.

"Dan tentunya cara paling mudah untuk menampilkan hal itu adalah lewat bahasa, maka dari itu saya belajar bahasa Italia dengan tutor," lanjut Joong-ki dalam keterangannya tentang persiapan yang dilakukan sebelum syuting Vincenzo.

Sementara itu, bagi Jeon Yeo-bin yang menjadi lawan main Joong-ki dalam drama ini juga memiliki banyak persiapan khusus sebelum syuting. Aktris kelahiran 26 Juli 1989 ini fokus pada pendalaman karakter yang dibawakan.

Dalam drama ini, Yeo-bin membawakan sosok Hong Cha-young yang merupakan seorang pengacara yang gila akan kemenangan. Ia akan melakukan cara apapun agar menang.

"Dia adalah pengacara yang kejam dan itu menjadi tantangan buat saya karena Hong Cha-young berbeda dengan karakter pribadi saya," kata Yeo-bin.

"Dia bicara sangat cepat dan dia punya gestur unik, itu yang menjadi fokus saya dalam membawakan karakternya, terutama bagaimana ia berbicara sangat cepat, apa yang membuatnya seperti itu dan kenapa dia seperti itu," tambahnya.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh Taecyeon 2PM yang mengaku tidak memiliki banyak persiapan untuk membawakan karakter Jang Joon-woo.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Karena dia adalah pengacara intern jadi praktis belum banyak yang ia ketahui jadi dibandingkan dengan karakter saya sendiri tidak jauh berbeda karena kita sama-sama belum paham soal urusan legal, jadi saya tidak memiliki banyak persiapan," kata Taecyeon 2PM.

Dalam drama ini Taecyeon 2PM membawakan karakter bernama Jang Joon-woo yakni seorang pengacara yang baru memulai kariernya dengan menjadi intern di firma hukum milik Hong Cha-young.

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu 20 Februari dan juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

[Gambas:Video CNN]

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK