WAWANCARA EKSKLUSIF

Kim Jung-hyun Cerita Tawa di Balik Kamera Mr. Queen

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 14:30 WIB
Kim Jung-hyun menyebut para pemain hingga tim produksi di lokasi syuting kerap tertawa ketika syuting Mr. Queen. Kim Jung-hyun menyebut para pemain hingga tim produksi di lokasi syuting kerap tertawa ketika syuting Mr. Queen. (dok. tvN via Instagram @tvndrama.official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penonton bukan satu-satunya yang tertawa ketika menyaksikan Mr. Queen. Kim Jung-hyun mengungkapkan para pemain hingga tim produksi di lokasi syuting juga kerap tertawa ketika melakukan pengambilan gambar Mr. Queen.

Dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com, Kim Jung-hyun mengungkapkan keseruan di balik layar produksi Mr. Queen hingga para pemain yang paling sering membuat pemain lain serta tim produksi tertawa dan menyebabkan adegan harus diulang.

"Ada banyak sekali episode menarik karena semua sangat ceria dan aktif. Suasananya pun menyenangkan dan kami sering bercanda," ucap Kim Jung-hyun.


"Sutradara juga sulit menahan ketawa. Biasanya para pemeran berakting sambil menahan tawa tapi kadang ada juga yang tertawa sehingga menjadi adegan yang dibuang," cerita Kim Jung-hyun.

"Dari belakang layar sutradara sambil menahan tawa bertanya, 'siapa itu?' lalu yang tertawa meminta maaf. Saya mengingat itu karena kami sangat sering tertawa," tuturnya.

Beberapa pemain disebut paling sering membuat tim produksi dan para pemain lainnya tertawa ketika melihat mereka berakting. Mereka ialah Kepala Dayang Choi (Cha Chung-hwa) yang selalu berada di sisi Kim So-yong (Shin Hye-sun), Koki Kerajaan Man-bok (Kim In-kwon), serta Special Director Hong (Lee Jae-won).

[Gambas:Video CNN]

"Kepala Dayang Choi, Koki Kerajaan Man-bok dan adegan So-yong juga lucu. Special Director Hong dan Kepala Dayang Chou sering mencairkan suasana," tuturnya.

"Terutama Kepala Dayang Choi dan Koki Kerajaan Man-bok akting mereka sangat bagus sampai mereka pun sulit menahan tawa," ucap Kim Jung-hyun.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingat salah satu adegan yang membuatnya senang hingga tertawa.

"Baru-baru ini ada adegan sangat lucu ketika So-yong berteriak saat bepergian ke luar, setelah bepergian bersama Cheoljong dan mengatakan memikirkannya saja membuatku senang. Adegan itu sangat lucu," tuturnya tanpa mendetailkan lebih lanjut.

Mr. Queen merupakan drama romansa komedi fantasi yang memadukan dinasti Joseon dengan era modern. Drama ini mengisahkan pertukaran tubuh yang dialami karakter Kim So-yong (Shin Hye-sun) dengan Koki Istana Kepresidenan Korea, Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk).

Kim So-yong merupakan seorang putri petinggi pemerintahan era Joseon yang ditunjuk menjadi ratu dengan menikahi Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Namun, ia malah tenggelam dalam danau jelang pernikahan. Ia pun kehilangan kesadaran beberapa hari akibat insiden tersebut.

Ketika sadar, tubuh Kim So-yong telah diisi oleh jiwa Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk), seorang laki-laki yang merupakan koki istana kepresidenan Korea di masa kini.

Hal tersebut sudah menjadi masalah tersendiri karena perbedaan gender di antara keduanya. Permasalahan bertambah ketika Kim So-yong akhirnya menikah dengan Raja Cheoljong. Keduanya pun didorong untuk segera memiliki momongan.

Keunikan pun dimulai ketika Jang Bong-hwan yang kini dalam tubuh Kim So-yong melihat Jo Hwa-jin (Seol In-a). Ia pun menghampiri Jo Hwa-jin dengan memamerkan pesonanya bahkan menawarkan bantuan karena mengira tersesat di Istana. Sinopsis Mr. Queen bisa dibaca di sini.

Sejak tayang perdana pada 12 Desember, rating Mr. Queen selalu menanjak tiap pekan, mulai dari 8,8 persen hingga 14,8 persen untuk episode 18 yang tayang Minggu (7/2).

(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK