Dirumorkan Pacaran, Olivia Wilde Puji Harry Styles via IG

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 00:05 WIB
Sutradara Olivia Wilde memuji penampilan Harry Styles dalam film garapannya yang bertajuk Don't Worry Darling. Sutradara Olivia Wilde memuji penampilan Harry Styles dalam film garapannya yang bertajuk Don't Worry Darling. (AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris sekaligus Sutradara Olivia Wilde memuji penampilan Harry Styles dalam film garapannya yang bertajuk Don't Worry Darling. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah foto Styles.

Ia menjelaskan bahwa sebagian besar aktor tidak ingin memainkan peran pendukung dalam film yang menampilkan pemeran utama wanita. Pasalnya, mereka percaya bahwa hal itu akan menurunkan kelas dari segi pendapatan.

"Serius, sulit untuk mencari aktor yang memahami mengapa penting memberikan seorang wanita menjadi sorotan. Beruntung ada Harry Styles, Jack," tulis Wilde dalam akun bernama @oliviawilde.


Ia melanjutkan, "Dia bukan hanya menikmati kesempatan yang memungkinkan Florence Pugh menjadi pusat perhatian sebagai Alice, tetapi dia menjiwai setiap adegan dengan rasa kemanusiaan."

Lebih lanjut, Wilde merasa bahwa Styles adalah orang yang rendah hati. Setiap hari, katanya, mantan personel boy band One Direction itu mengejutkan Wilde beserta orang yang terlibat dalam produksi Don't Worry Darling dengan bakat yang luar biasa.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Wilde dan Styles dikabarkan makin serius menjalin hubungan setelah dirumorkan berpacaran kurang lebih sebulan lalu. Mereka dikabarkan pacaran sejak bergandengan pada sebuah acara pernikahan.

Hubungan mereka yang semakin serius diketahui dari sumber yang memberikan informasi kepada People. Sumber itu menjelaskan Wilde dan Styles tampak sangat serius, menghabiskan seluruh waktu bersama, dan saling merasa bahagia.

Hubungan ini seperti menunjukkan bahwa Wilde sudah move on dari mantannya, Jason Sudeikis. Mereka berdua sebelumnya menjalin hubungan sejak 2011 dan berpisah pada awal 2020.

Sementara, Styles sendiri diketahui terakhir menjalin hubungan dengan model Camille Rowe. Mereka mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2017 kemudian memutuskan berpisah satu tahun kemudian.

Berdasarkan laporan EW, belakangan ini Wilde dan Styles menghabiskan waktu bersama untuk syuting film Don't Worry Darling, film ketiga Wilde sebagai Sutradara, di Los Angeles.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK