Disuntik Vaksin Corona, Ozzy Osbourne Merasa Ditikam

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 00:25 WIB
Musisi senior Ozzy Osbourne membagikan pengalamannya usai mendapatkan vaksin corona. Musisi senior Ozzy Osbourne membagikan pengalamannya usai mendapatkan vaksin corona. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi senior Ozzy Osbourne membagikan pengalamannya usai mendapatkan vaksin corona. Ia mengaku merasa tangannya ditikam saat mendapatkan suntik vaksin tersebut.

Hal itu ia ungkap kala menjadi bintang tamu secara virtual dalam acara Inggris, Loose Women, dan disiarkan 12 Februari lalu. Ia menjadi bintang tamu bersama istrinya, Sharon, dari ranjang mereka.

"Saya merasa seperti ditikam. Lengan saya sakit kemarin, namun saya senang mendapatkannya," kata Ozzy. "Sesegera saya disuntik, saya merasa lega," kata musisi 72 tahun tersebut.


Sharon mengaku mereka akan mendapatkan suntikan vaksin corona lagi dalam dua pekan ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Sharon curhat mengenai perjuangannya selama masa karantina. Ia mengaku tak nyaman dan kesulitan menjalani isolasi yang diwajibkan demi menekan penyebaran Covid-19.

"Saya tak berhenti menangis selama sekitar tiga hari. Tak ada alasannya kenapa, saya hanya tak bisa berhenti, tak bisa keluar dari ranjang, amat depresi," kata Sharon.

"Saya bangun keesokan harinya, dan saya merasa jauh lebih baik," lanjutnya.

Diberitakan Aceshowbiz, Ozzy mengaku sempat khawatir ketika istrinya diketahui positif Covid-19 pada Desember 2020.

"Tentu saya khawatir. Semua orang tahu seseorang yang kena sebelumnya, tak ada yang bisa kalian lakukan," kata Ozzy.

"Kau hanya bisa berdoa dia tidak sungguh-sungguh sakit, atau memburuk," katanya menegaskan tak akan meninggalkan istrinya sedikitpun.

"Dia hidup saya," kata Ozzy soal Sharon.

[Gambas:Youtube]



Sharon sebelumnya mengungkap kabar ia positif melalui Twitter pada Selasa (15/2), setelah ia menjalani tes kesehatan bersama Ozzy.

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya positif Covid-19. Setelah dirawat di rumah sakit sebentar, saya sekarang memulihkan diri di tempat yang jauh dari Ozzy yang negatif corona," twit Sharon.

Dalam wawancara bersama GQ pada November lalu, Ozzy menyatakan bahwa Covid-19 akan sangat berbahaya bagi dirinya karena ia memiliki masalah pernapasan.

"Saya menderita emfisema. Jadi jika saya terkena virus ini, saya bisa semakin parah," tutur Ozzy.

Emfisema adalah penyakit kronis akibat kerusakan kantong udara atau alveolus pada paru-paru.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK