Dwayne Johnson 'The Rock' Masih Berhasrat 'Nyapres'

CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 06:10 WIB
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock mengaku masih menyimpan hasrat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Aktor Dwayne Johnson alias The Rock mengaku masih menyimpan hasrat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor yang namanya melambung setelah tampil sebagai The Rock di gelaran Smack Down, Dwayne Johnson, mengaku masih menyimpan hasrat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

"Saya akan mempertimbangkan maju jadi capres di masa mendatang jika memang rakyat menginginkannya. Saya sungguh-sungguh, dan saya tidak asal bicara ketika memberikan jawaban. Namun, semuanya tergantung warga lain," ujar Johnson kepada USA Today.

Meski demikian, Johnson menegaskan bahwa semuanya tergantung keinginan warga Amerika Serikat, jadi ia hanya bisa menunggu.


"Saya akan menunggu dan saya akan mendengarkan," katanya seperti dikutip NME.

Johnson sebenarnya sudah menyampaikan ketertarikannya untuk masuk bursa capres AS sejak 2016, ketika negaranya sedang ramai isu pemilu yang akhirnya dimenangkan oleh Donald Trump.

Beberapa bulan setelah itu, muncul survei yang memperlihatkan bahwa Johnson ternyata lebih populer ketimbang Trump jika diadakan pemilu lagi.

Dalam jajak pendapat itu, Public Policy Polling meminta responden menjatuhkan pilihan jika pemilu hanya menawarkan dua nama, Johnson dan Trump.

Hasil survei menunjukkan bahwa masyarakat Amerika akan memilih The Rock dengan nilai perolehan suara 42 persen berbanding 37 persen.

Namun kini, Johnson masih fokus pada kariernya di dunia hiburan. Saat ini, Johnson sedang sibuk mempromosikan serial dokumenter komedi mengenai kehidupannya.

Bertajuk Young Rock, serial komedi situasi tersebut untuk pertama kalinya disiarkan melalui NBC pada Selasa (16/2).

(has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK