Daniel Kaluuya Dibidik Bintangi Film Baru Sutradara Get Out

CNN Indonesia
Kamis, 18 Feb 2021 13:30 WIB
Setelah sukses di Get Out, Daniel Kaluuya kembali dibidik untuk membintangi film karya sutradara kenamaan Amerika Serikat, Jordan Peele. Setelah sukses di Get Out, Daniel Kaluuya kembali dibidik untuk membintangi film karya sutradara kenamaan Amerika Serikat, Jordan Peele. (Dok. Universal Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah sukses di Get Out, Daniel Kaluuya, kembali dibidik untuk membintangi film karya sutradara kenamaan Amerika Serikat, Jordan Peele.

The Hollywood Reporter mendapatkan informasi eksklusif bahwa Kaluuya sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi proyek yang belum memiliki judul itu.

Sementara itu, aktris Keke Palmer dilaporkan sudah menandatangani kontrak untuk ambil bagian dalam proyek ini.


Hingga kini, detail film itu masih dirahasiakan. Namun, Peele dilaporkan akan bertindak sebagai sutradara, penulis naskah, dan produser.

Meski detail proyek ini belum jelas, para penggemar sudah menyambut positif kabar tersebut, terutama karena penampilan prima Kaluuya di Get Out.

Dalam Get Out, Kaluuya memainkan lakon karakter utama, yaitu seorang pria kulit hitam bernama Chris Washington. Ia menjalin hubungan dengan perempuan kulit putih, Rose Armitage (Allison Williams).

Di satu akhir pekan, Rose mengajak Chris berkunjung ke rumah orang tuanya yang terletak di pinggiran kota. Chris merasakan berbagai kejadian janggal yang berkaitan dengan kulit hitam.

Pada satu titik, Chris menemukan rahasia besar mengenai Keluarga Armitage yang membuatnya panik dan ingin segera keluar dari rumah di pelosok itu.

Setelah rilis pada 2017, Get Out menuai sambutan baik, sampai-sampai meraih trofi di berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Film ini bahkan meraih empat nominasi Oscar. Jordan Peele akhirnya membawa pulang salah satu piala Oscar, yaitu untuk kategori Best Original Screenplay.

[Gambas:Video CNN]



(has/bac)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER