Song Joong-ki Gagal Fokus, Tak Tahan Tawa Syuting Vincenzo

CNN Indonesia | Kamis, 18/02/2021 11:10 WIB
Song Joong-ki mengaku sempat gagal fokus karena tak bisa menahan tawa saat sedang syuting salah satu adegan di drama Korea terbarunya, Vincenzo. Song Joong-ki mengaku sempat gagal fokus karena tak bisa menahan tawa saat sedang syuting salah satu adegan lucu di drama Korea terbarunya, Vincenzo. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Joong-ki mengaku sempat gagal fokus karena tak bisa menahan tawa saat sedang syuting salah satu adegan di drama Korea terbarunya, Vincenzo.

Tak hanya Joong-ki, seluruh kru dan sutradara juga tertawa saat syuting. Adegan yang dimaksud juga melibatkan Yoon Byung-hee dan Jeon Yeo-bin.

"Ada adegan di mana Yoon Byung-hee sedang tidur di sofa, kemudian Yeo-bin dan saya memasuki ruangan. Kami tidak berhasil merekamnya karena kami tidak dapat berhenti tertawa," kata Joong-ki dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.


Tak hanya sekali, Joong-ki dan Yeo-bin bahkan terus menerus tertawa hingga membuat kru dan sutradara ikut tergelak.

"Sutradara juga ikut merekam momen itu, dan menyimpan video itu di ponselnya untuk bahan hiburannya di saat lelah," kata Joong-ki.

Kejadian itu menjadi pengalaman tersendiri bagi Yeo-bin yang baru pertama kali ini beradu peran dengan Joong-ki. Ia mengaku telah mengidolakan Joong-ki sejak duduk di bangku sekolah.

"Saat bertemu langsung, Song Joong-ki adalah seseorang yang benar-benar memperhatikan hal detail yang mana itu sangat luar biasa dan saya sangat senang bisa bermain dengan orang seperti itu," kata Yeo-bin.

Dalam drama ini, Joong-ki membawakan karakter Vincenzo Cassano, seorang pengacara sekaligus penasihat mafia yang berkuasa di Italia.

Namun suatu hari, ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan setelah muncul perpecahan di dalam organisasinya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Setibanya di Korea, ia bertemu dengan seorang pengacara terkenal di Korea, Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin). Ia dikenal sebagai pengacara kejam yang bahkan rela melakukan berbagai cara agar menang.

Selain itu, drama ini juga dibintangi Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Jang Joon-woo. Ia adalah seorang pengacara junior yang magang di firma hukum bernama Woosang, tempat Hong Cha-young juga bekerja.

Di balik sikapnya yang ceria, Jang Joon-woo menaruh perasaan pada Cha-young.

[Gambas:Youtube]

Drama Vincenzo merupakan karya terbaru dari sutradara Kim Hee-won. Ia dikenal lewat sejumlah serial, seperti The Crowned Clown (2019),Money Flower( 2017), Golden Pouch (2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016), dan Warm and Cozy( 2015).

Drama ini juga melibatkan Park jae-bum sebagai penulis naskah. Sebelum Vincenzo, ia menulis naskah untuk sejumlah drama Korea, seperti The Fiery Priest (2019), Good Manager( 2017) dan Blood ( 2015).

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu (20/2) dan tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

[Gambas:Video CNN]



(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK