Kanye West Masih Pakai Cincin Kawin dengan Kim K

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 20/02/2021 03:03 WIB
Di tengah perceraian yang sudah di depan mata, Kanye West tampaknya masih belum ingin melepas cincin kawinnya dengan Kim Kardashian. Kanye West masih meggunakan cincin kawinnya dengan Kim Kardashian di tengah proses perceraian. (AP/Lauren Petracca Ipetracca)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di tengah isu proses perceraian, Kanye West tampak belum ingin melepas cincin kawinnya dengan Kim Kardashian.

Musisi itu kedapatan masih mengenakan cincin kawin di jari manisnya saat berjalan-jalan di Malibu, Rabu (17/2) lalu. Aksinya itu tertangkap kamera dan fotonya pun tersiar ke internet.

Kabar ini datang setelah seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Kim Kardashian "sangat stres" ketika ia dan Kanye berusaha menyembunyikan masalah perkawinan mereka.


"Kim dan Kanye berusaha semaksimal mungkin untuk merahasiakan masalah hubungan mereka, terutama demi anak-anak," kata sumber ET tersebut.

"Saat ini Kim sangat stres antara merawat anak-anak mereka, belajar untuk menjadi pengacara, dan mencari tahu situasinya dengan Kanye dengan cara terbaik untuk anak-anak mereka dan untuk dia serta kondisi mentalnya," lanjutnya.

"Dia melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya," kata si sumber. "Namun ini semua membuat kewalahan,"

Spekulasi perceraian terkait Kim dan Kanye West berhembus sejak Januari lalu. Seorang sumber lain mengatakan kepada ET pada awal Februari bahwa Kim tengah mempersiapkan perceraian, namun tak ingin buru-buru.

Menurut sumber tersebut, kedua selebritas ini dalam kondisi yang solid dan bersahabat. Akan tetapi Kim siap untuk membuat keputusan apapun terkait perkawinan mereka.

"Anak-anak tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi karena mereka masih muda, tetapi ini juga bukan hal baru bagi mereka," kata sumber tersebut.

"Kim dan Kanye selalu sibuk bepergian sehingga ketika Kanye tidak ada di rumah, itu tidak mengejutkan," lanjut si sumber.

"Pada akhirnya, Kim dan Kanye akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka dan memiliki hubungan yang baik sebagai orang tua." tutupnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK