Cha Tae-hyun dan Jo In-sung Bawakan Variety Show Baru

CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 14:20 WIB
Lama tidak muncul di publik, Cha Tae-hyun dan Jo In-sung kini membawakan acara variety show terbaru di saluran tvN yang berjudul Unexpected Business. Cha Tae-hyun bawakan variety show baru. (Arsip HANCINEMA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lama tidak muncul di publik, Cha Tae-hyun dan Jo In-sung kini membawakan acara variety show terbaru di saluran tvN yang berjudul Unexpected Business. Di episode perdananya, Tae-hyun dan In-sung mengundang aktris Park Bo-young untuk ikut tampil.

Dalam sesi wawancara jelang penayangan episode perdana pada Kamis (18/2) kedua aktor tersebut membagikan pengalaman mereka tampil dalam acara ini.

Dalam acara Unexpected Business ini Cha Tae-hyun dan Jo In-sung mendapat misi untuk mengelola sebuah supermarket yang menjual segala keperluan termasuk perlengkapan rumah di provinsi Gangwon.


"Heran ya kok masih ada toko seperti ini sampai sekarang, tempatnya menyenangkan dan terasa seperti hal baru," kata Cha Tae-hyun.

"Penonton di rumah terutama anak-anak muda yang melihat pasti bertanya, apa itu, apa itu?" lanjut Tae-hyun.

Namun berbeda dengan Tae-hyun, Jo In-sung yang ikut hadir justru mengungkapkan alasannya ikut dalam acara tersebut.

"Karena pandemi Covid-19, film baru saya tidak bisa dirilis," kata In-sung.

"Saya biasanya punya satu proyek film per tahun, tapi sekarang jadi agak molor, kebetulan Tae-hyun mengajak saya untuk main di program ini, jadi saya bisa kembali menyapa penggemar," imbuh In-sung.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Selain menampilkan aksi mereka, episode perdana ini turut menampilkan aktirs Park Bo Young. Ia bertugas menjadi pekerja paruh waktu yang datang untuk membantu Cha Tae-hyun dan Jo In-sung.

Dalam sesi wawancara, Bo-young yang hadir lewat sambungan telepon mengirimkan pesan penyemangat bagi Cha Tae-hyun dan Jo In-sung yang tampil sangat kocak.

"Saya banyak tertawa dan juga tersentuh. Saya harap penonton sekalian juga akan mengalaminya, dan ke depan akan ada banyak tamu, bukan hanya saya, jadi tolong nantikan program ini selanjutnya," kata Bo-young.

Sementara itu, Cha Tae-hyun berkomentar bahwa ia masih ingin tampil bersama Jo In-sung untuk musim selanjutnya. Namun ia menambahkan bahwa format untuk musim kedua akan sedikit berbeda.

Di akhir sesi wawancara ini, Jo In-sung juga mengatakan bahwa proyek variety show ini beda dari yang sudah ada sebelumnya.

"Bagi saya acara ini ada unsur dokumenter, namun juga ada unsur drama. Ini adalah proyek yang memiliki banyak genre dan melibatkan perasaan yang berbeda," pungkas In-sung.

Program variety show terbaru dari Cha Tae-hyun dan Jo In-sung bertajuk Unexpected Business akan tayang perdana pada 25 Februari di saluran TvN. 

[Gambas:Video CNN]

(nly/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK