5 Rekomendasi Nonton Drakor Komedi Romantis di Netflix

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 19:15 WIB
Bagi pecinta drama Korea, Anda bisa menyimak rekomendasi nonton Drakor komedi romantis yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix. Bagi pecinta drama Korea, Anda bisa menyimak rekomendasi nonton Drakor komedi romantis yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix. (Foto: dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix, tidak hanya menyediakan film untuk memanjakan penontonnya. Selain film, Anda juga dapat menyaksikan serial drama dengan berbagai genre, seperti nonton Drakor komedi romantis yang direkomendasikan berikut ini:

1. Was it Love?

Was It Love?Rekomendasi nonton drakor komedi romantis: Was It Love? (Foto: dok: JTBC)

Serial drama Korea Was it Love? merupakan garapan sutradara Kim Do-Hyung yang pernah bekerjasama dengan Song Ji Hyo untuk serial Princess Hours.

Drama mengisahkan tentang produser film bernama Ae Jeong (Song Ji Hyo) sekaligus single mom,yang memiliki satu anak yaitu Ha Nee (Um Chae Young).


Ae Jeong diketahui sudah lama tidak berkencan, dan baru-baru ini ia dihadapkan dengan empat orang pria yang mendekatinya. Kehidupan Ae Jeong pun seketika berubah, terutama ketika anaknya berinisiatif mencari tahu siapa ayah kandungnya.

Sejumlah pemain pendukung lain, yang siap menghibur penonton Was it Love? adalah Son Ho-Jun,Song Jong-Ho, Kim Min-Jun, Koo Ja-Sung dan masih banyak lagi.

2. Oh My Baby

[Gambas:Youtube]

Pilihan lain untuk nonton Drakor komedi romantis yang bisa bikin Anda tertawa sampai terenyuh yaitu Oh My Baby, karya sutradara Nam Ki-Hoon.

Oh My Baby menceritakan seorang wanita lajang berusia 39 tahun, yakni Jang Ha-Ri (Jang Na-Ra) yang bersikeras ingin memiliki anak namun tidak mau terikat dalam pernikahan.

Jang Ha-Ri dikelilingi tiga orang laki-laki yang berusaha mendapatkan dirinya. Namun, Jang Ha-Ri justru dibuat bingung untuk menentukan laki-laki mana yang memang tepat bagi dirinya.

Tidak hanya Jang Na-Ra, beberapa pemeran lain dalam K-drama Oh My Baby di antaranya Go-Joon, Park Byung, Jung Gun. Drama ini bisa disaksikan selengkapnya di layanan streaming Netflix.

3. Crash Landing On You

Crash Landing on YouRekomendasi drakor komedi romantis: Crash Landing on You (Foto: (dok. tvN via HanCinema))

Masih bergenre komedi romantis, Drakor atau K-drama Crash Landing On You juga bisa Anda tonton, karena jalan ceritanya penuh haru namun berbumbu sederet adegan lucu.

Drama ini mengangkat kisah asmara dari dua negara yang berbeda antara Korea Selatan dan Korea Utara. Diceritakan, bahwa Yoon Se-ri (Son Ye-jin) merupakan seorang pewaris dari keluarga kaya di Korea Selatan.

Pada sebuah insiden, paralayang Se-ri harus mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Saat mencari jalan pulang, ia bertemu perwira Korea Utara yaitu Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin).

Meski awalnya mereka berselisih paham, Kapten Ri pun iba dan bertekad menyelamatkan Yoon Se-ri agar bisa kembali ke Korea Selatan.

4. She Was Pretty

[Gambas:Youtube]

Berjumlah 16 episode dan tayang perdana di saluran MBC, She Was Pretty mengisahkan tentang seorang direktur Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang dulunya menjadi korban perundungan.

Meski begitu, Sung Joon memiliki teman baik yang mau menerimanya yaitu Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), seorang gadis cantik dan selalu menghibur Sung Joon dikala bersedih.

Suatu hari, Ji Sung Joon pindah ke Amerika Serikat. Setelah 15 tahun berlalu, dirinya kembali ke Korea Selatan untuk menemui teman lamanya itu.

Akan tetapi, Kim Hye Jin merasa kurang percaya diri karena sudah tidak secantik sebelumnya, sehingga selalu menghindar apabila bertemu Ji Sung Joon.

Satu waktu, Kim Hye Jin justru diterima disebuah perusahaan majalah fashion tempat Ji Sung Joon bekerja. Kelanjutan kisahnya bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Cuplikan Serial TV Weightlifting Fairy Kim Bok-jooRekomendasi drakor komedi romantis: Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (Foto: iMBC)

Drakor yang satu ini berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo,karya sutradara Oh Hyun-jong berjumlah 16 episode. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bercerita tentang mahasiswa ambisius bernama Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), dengan karakter ceria.

Sementara itu ada Jung Joon Hyun (Nam Joo Hyuk), seorang perenang dari kampus sama dengan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung). Satu waktu, Kim Bok Joo secara tidak sengaja menabrak sepeda yang dikendarai Jung Joon Hyun dan dirinya baru menyadari bahwa Bok Joo adalah teman semasa kecilnya.

Untuk nonton drakor komedi romantis Weightlifting Fairy Kim Bok Jooini,Anda bisa saksikan melalui Netflix maupun layanan streaming legal lainnya.

(fdh/fdh)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK