Comeback, SHINee Rilis Album Don't Call Me

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 19:45 WIB
Boyband SHINee akan merilis album terbaru bertajuk Don't Call Me pada pukul 16:00 WIB hari ini (22/2) sebagai penanda comeback. SHINee rilis album Don't Call Me. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband SHINee akan merilis album terbaru bertajuk Don't Call Me pada pukul 16:00 WIB hari ini (22/2) sebagai penanda comeback.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment Indonesia yang diterima CNNIndonesia.com, perilisan album ini bersamaan dengan perilisan video musik dari lagu Don't Call Me. Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu dance berbasis hip hop.

Don't Call Me sendiri bercerita tentang seseorang yang dikhianati pasangannya dan memperingati diri untuk tidak menghubunginya kembali. Emosi dari kisah tersebut bisa dirasakan dari vokal SHINee.


Lagu lain dalam album Don't Call Me adalah Heart Attack yang bisa masuk kategori dance pop. Ada pula lagu bertajuk CODE yang mengisahkan tentang kode ketika mendekati seseorang dan I Really Want You.

Selain itu, dalam album ketujuh SHINee ini terdapat lagu Body Rhythm yang bergenre reggae. Kemudian ada lagu Kiss Kiss, Attention yang bergenre R&B pop, dan Kind yang bergenre pop ballad.

Awal Februari kemarin, SHINee sempat merilis lagu ballad bertajuk Marry You yang merupakan lanjutan dari lagu Love Sick di album Odd. Marry You merupakan salah satu single dari album Don't Call Me.

Sepanjang karier bermusik SHINee telah merilis enam album, yaitu The Shinee World (2008), Lucifer (2010), The Misconceptions of Us (2013), Odd (2015), 1 of 1 (2016), dan The Story of Light (2018).

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Jonghyun merupakan salah satu anggota SHINee yang dikenal berkontribusi besar dalam penulisan lagu-lagu boyband itu. Ia meninggal dunia dengan cara bunuh diri di apartemen Cheongdam, Seoul, Korea Selatan, pada 2017 silam.

Kematian Jonghyun juga membuat industri hiburan di Korea Selatan terpukul. Banyak selebriti Korea berduka dan ikut melayat untuk mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK