Hwang In-yeop Ingin Main di Melodrama usai True Beauty

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 22:42 WIB
Hwang In-yeop menyatakan ingin membintangi drama bergenre melodrama di masa mendatang. Hwang In-yeop menyatakan ingin membintangi drama bergenre melodrama di masa mendatang. (Arsip KeyEast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hwang In-yeop menyatakan ingin membintangi drama bergenre melodrama di masa mendatang. Hal itu disampaikan usai memerankan Han Seo-joon, salah satu karakter utama dalam drama True Beauty beberapa waktu lalu.

"Sekarang saya ingin memerankan karakter yang tangguh. Saya ingin menunjukkan bahwa bisa menciptakan suasana yang seksi seperti dalam melodrama," ucap Hwang In-yeop seperti dilansir Arena Homme Plus.

Ia mengatakan orang-orang di sekitarnya menjadi mentor hidupnya selama ini. Tak hanya itu, Hwang In-yeop menyatakan ada perasaan atau kharisma tersendiri yang terpancar dari orang-orang dengan kepercayaan diri tinggi.


Menurutnya, kharisma seperti itu yang ia ingin miliki di masa mendatang.

"Saya ingin menjadi orang yang memiliki atmosfer seperti itu di masa mendatang," tuturnya.

True Beauty merupakan drama ketiga yang dibintangi aktor kelahiran 19 Januari 1991 ini. Hwang In-yeop untuk pertama kalinya bermain dalam drama di saluran televisi pada 2019. Ia membintangi drama The Tale of Nokdu bersama Jang Dong-yoon dan Kim So-hyun.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Dalam drama itu, ia berperan sebagai Park Dan-ho, tokoh antagonis sekaligus tangan kanan Cha Yool-moo (Kang Tae-oh) yang memiliki kemampuan berpedang luar biasa.

Namun, namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi drama 18 Again bersama Lee Do-hyun. Dalam drama itu, ia dipercayakan memerankan karakter anak SMA bernama Goo Ja-sung yang kerap melakukan perundungan terhadap Hong Shi-woo (Ryeo-un).

Ia semakin memantapkan langkah dengan berperan sebagai Han Seo-joon dalam drama True Beauty. Han Seo-joon merupakan seorang pemberontak yang ternyata memiliki hati sangat hangat.

Sebelum menjadi aktor, Hwang In-yeop mengemban ilmu beberapa tahun di Davao, Filipina dan lulusan Fashion Design Philippine Women's College of Davao 2012. Hal tersebut membuatnya menjalani karier sebagai model terlebih dahulu.

Dalam laman resmi KeyEast Entertainment, ia pernah terlibat dalam Neuer Hera Seoul Fashion Week, Blanc de Noir Hera Seoul Fashion Week, Naver Designer Window, THIRD Fashion Week, dan masih banyak lagi.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK