Dasom Beri Kode SISTAR Bakal Reuni dalam Waktu Dekat

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 11:16 WIB
Belum lama ini mantan anggota girlband SISTAR, Dasom mengisyaratkan SISTAR akan kembali menyapa penggemar dalam sebuah acara proyek reuni. Kim Dasom beri kode SISTAR akan reuni. (Arsip HANCINEMA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Belum lama ini mantan anggota girlband SISTAR, Dasom mengisyaratkan SISTAR akan kembali menyapa penggemar dalam sebuah acara proyek reuni.

Seperti yang diberitakan laman NME, kabar ini disampaikan Dasom di media sosial Clubhouse pada Minggu (21/2). Dalam kesempatan ini, Dasom mengatakan bahwa masing-masing anggota SISTAR sedang berdiskusi untuk comeback dengan anggota lengkap.

Dasom juga mengatakan pihak label, Starship Entertainment tertarik dengan gagasan itu.


"Haruskan kami [reuni]? Kami telah membahas hal itu dan juga dari pihak agensi...kami juga sering membicarakan hal itu, haruskah kita comeback? dan [Starship Entertainment] juga tampak setuju dengan rencana tersebut," kata Dason kepada penggemarnya.

"Jika kalian menginginkan [comeback] maka tunggu saja, mungkin itu akan terjadi," imbuhnya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Tak hanya mengabarkan tentang rencana comeback bersama SISTAR, Dasom juga berbagi impiannya semasa kecil kepada para penggemar setianya.

Meski ia bercita-cita menjadi guru sewaktu kecil, Dasom tetap bersyukur bisa menjadi seorang artis. Ia bahkan mengatakan menjadi bagian dari SISTAR adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Dasom merupakan salah satu anggota dari girlband SISTAR yang terbentuk sejak 2020. Girlband ini terdiri dari empat anggota yakni Hyolin, Bora, Soyou, dan Dasom.

Girlband ini telah merilis banyak lagu salah satunya berjudul Touch My Body yang hits pada 2014. Lagu ini menjadi salah satu single andalan SISTAR dan kerap dibawakan ulang oleh para idol.

Setelah tujuh tahun berkarier di panggung K-Pop, SISTAR memutuskan bubar pada 2017 dan kini keempat anggotanya memiliki kesibukan masing-masing.

Dasom yang dulunya menjadi vokalis SISTAR kini terus mengembangkan karier aktingnya. Ia telah muncul di berbagai drama televisi seperti The Virtual Bride (2015), Ms.Kim's Mystery (2018), dan He Is Psychometric (2019).

Sementara itu, Hyolyn mendirikan label musik sendiri bernama, Bridʒ. Lewat label ini ia telah merilis sebuah album bertajuk Say My Name yang pada pertengahan 2020.

Kendati sudah bubar, Soyou memilih tetap di bawah label Starship Entertainment. Ia juga merilis single terbaru berjudul Gotta Go (2020).

Sedangkan Bora menjadi pembawa acara dalam acara Unnie's Beauty Carpool.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK