Doyeon Weki Meki Jadi Versi Muda Jun Ji-hyun di Mount Jiri

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 16:34 WIB
Dalam drama Mount Jiri (Jirisan), Kim Do-yeon 'Weki Meki' akan menjadi Seo Yi-kang versi muda yang versi dewasanya diperankan Jun Ji-hyun. Dalam drama Mount Jiri (Jirisan), Kim Do-yeon 'Weki Meki' akan menjadi Seo Yi-kang versi muda yang versi dewasanya diperankan Jun Ji-hyun. (dok. Arsip Fantagio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Do-yeon Weki Meki akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Fantagio selaku agensi mengonfirmasi Kim Do-yeon ikut membintangi drama Mount Jiri (Jirisan).

Dalam drama itu, ia akan menjadi Seo Yi-kang versi muda yang versi dewasanya diperankan Jun Ji-hyun.

"Itu benar Kim Do-yeon akan membintangi Mount Jiri," kata Fantagio seperti dilansir Xports News via Naver.


Mount Jiri mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri. Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah itu.

Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam. Drama ini menjadi kesempatan reuni mereka bersama penulis Kim Eun-hee usai sama-sama terlibat dalam Kingdom 2.

Drama ini akan diarahkan Lee Eun-bok yang sebelumnya menyutradarai Mr. Sunshine dan Sweet Home.

Di sisi lain, Mount Jiri akan menjadi salah satu drama Kim Do-yeon pada 2021. Selain itu, ia juga bakal membintangi drama My Roommate is a Gumiho. Itu akan menjadi drama pertamanya di saluran televisi dalam dua tahun.

Ia terakhir kali menjadi kameo dalam Be Melodramatic pada 2019 dan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Short (2018).

Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 4 Desember 1999 ini juga membintangi beberapa webdrama seperti Single & Ready to Mingle (2020), Pop Out Boy! (2020), Idol Fever (2017), dan To Be Continued (2015).

Sebelumnya, ia merupakan salah satu kontestan acara Produce 101 dan debut dalam grup I.O.I pada 2016. Setelah I.O.I bubar pada 2017, ia kembali debut dalam Weki Meki bersama Choi Yoo-jung pada 2017 dengan merilis single I Don't Like Your Girlfriend.

Kim Do-yeon juga menjadi salah satu member WJMK, girlband kolaborasi Starship Entertainment dan Fantagio pada 2018.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK