Link Nonton Drakor Vincenzo, Aksi Terbaru Song Joong-ki

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 19:19 WIB
Sejumlah Drakor terbaru bisa disaksikan di layanan streaming legal, seperti halnya nonton Drakor Vincenzo, drama terbaru yang dibintangi Song Joong-ki. Sejumlah Drakor terbaru bisa disaksikan di layanan streaming legal, seperti halnya nonton Drakor Vincenzo, drama terbaru yang dibintangi Song Joong-ki. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama terbaru yang dibintangi aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong-ki hanya bisa ditonton lewat layanan streaming video on demand Netflix dan TvN. Sebab, drama ini diproduksi langsung oleh Netflix Korea.

Berikut link untuk menonton Vincenzo. TvN adalah salah satu jaringan TV nasional asal Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ ENM dan E&M. Sejak mengudara, tvN telah berhasil menayangkan beragam drama Korea terpopuler.

Termasuk Crash Landing on You, Reply 1988, dan Guardian: The Lonely and Great God. Ketiga drama tersebut berhasil menjadi hits dan memperoleh peringkat tinggi dalam sejarah Televisi kabel Korea Selatan.


Sinopsis Vincenzo

Vincenzo sendiri mengisahkan tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah keahliannya di Korea Selatan. Selama berada di Korea, ia menggunakan nama Park Joo-hyung dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Para pemeran film VincenzoLink nonton Drakor Vincenzo (Foto: Dok. Istimewa)

Keduanya bergabung dalam firma hukum yang bernama Woosang. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal.

Pertemuan yang intens tersebut membuat Vincenzo Cassano jatuh cinta pada Cha-young. Muncul seorang pengacara junior bernama Jang Joon-woo (Taecyeon 2PM). Ia menjadi karyawan magang di tempat Cha-young bekerja.

Song Joong-ki dalam film Space Sweepers.Song Joong-ki telah lama berkarier di industri hiburan. Simak link nonton Drakor Vincenzo (Foto: Netflix)

Di balik sosoknya yang tenang, Jang Joon-woo adalah pria yang berjiwa bebas dan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun. Namun perasaan suka terhadap Cha-young membuatnya menjadi pria yang rela melakukan apapun untuk menyaingi Vincenzo.

Drama Vincenzo merupakan karya terbaru dari sutradara Kim Hee-won. Ia dikenal lewat sejumlah serial seperti The Crowned Clown (2019), Money Flower( 2017), Golden Pouch (2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016) dan Warm and Cozy( 2015).

Drama ini juga melibatkan Park jae-bum sebagai penulis naskah. Sebelum Vincenzo ia telah menjadi penulis naskah di sejumlah drama Korea seperti The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), dan Blood (2015).

Itulah link nonton Drakor Vincenzo beserta sinopsisnya. Melalui Netflix, penonton bisa nonton Drakor Vincenzo episode terbarunya yang dirilis setiap pekan.

(din/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK