Baru Dua Episode, Drakor Vincenzo Raih Rating Tinggi

CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 17:34 WIB
Penayangan perdana drama Korea Vincenzo meraih rating tinggi dalam dua hari berturut-turut. Drakor Vincenzo baru tayang dua episode. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penayangan perdana drama Korea Vincenzo meraih rating tinggi dalam dua hari berturut-turut. Catatan baik ini bahkan mengalahkan drama terbaru dari OCN berjudul Times yang tayang pada slot waktu yang sama.

Episode kedua drama Korea terbaru Song Jong-ki berjudul Vincenzo yang tayang pada Minggu (21/2) merah rating rata-rata sebesar 9,3 persen dan puncaknya mencapai 10,8 persen.

Hal ini naik dari catatan episode pertama yang tayang pada Sabtu (20/2) dengan rating rata-rata 7,7 persen dan tertinggi pada 9,5 persen. Meski kecil, episode perdana tersebut menobatkan Vincenzo sebagai drama akhir pekan dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN.


Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) yakni seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya di Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Drama ini berhasil mengalahkan rating drama terbaru dari OCN berjudul Times yang tayang di slot hari sama.

Berdasarkan keterangan Soompi, episode kedua drama terbaru dari Lee Joo-young and Lee Seo-jin yang tayang pada Minggu (21/2) ini meraih 2,7 persen untuk rata-rata rating nasional dan puncaknya sebesar 3,4 persen.

Meski kecil, angka ini naik dari rating dari episode sebelumnya yang tayang pada Sabtu (20/2). Episode perdana ini hanya meraih rating 1,5 persen dan puncaknya sebesar 1,9 persen.

Sementara itu, posisi teratas masih ditempati drama Homemade Love Story yang tetap kuat dengan rating rata-rata 30,2 persen dan tertinggi 32,4 persen untuk dua bagiannya.

Selain itu, drama terbaru dari TV Chosun berjudul Love (ft. Marriage and Divorce) juga masih unggul dengan perolehan rating rata-rata sebesar 8,7 persen.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK