Luna f(x) Bikin Agensi Sendiri, Penggemar Heboh

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 00:35 WIB
Mantan anggota girl group f(x), Luna, resmi membuka agensi sendiri bernama Grida Entertainment. Luna f(x) bikin agensi sendiri. (dok. YouTube/SMTown)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan anggota girl group f(x), Luna, resmi membuka agensi sendiri bernama Grida Entertainment. Luna juga telah mengunggah logo agensi baru tersebut di akun pribadinya.

Luna menyampaikan kabar tersebut dalam wawancara bersama KBS pada Rabu (24/2). Dalam wawancara bahwa Luna mengkonfirmasi bahwa ia menjabat sebagai direktur perwakilan dari Grida Entertainment.

Luna belum banyak bercerita tentang agensi barunya tersebut dan baru merilis logo yang diunggah di laman Instagram pribadinya @hermosavidaluna.


Unggahan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari penggemar Luna. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Luna yang telah berani melebarkan kariernya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Selamat CEO LUNA!!" tulis salah satu netizen.

"Selamat Luna atas pembukaan agensi sendiri," timpal akun lain.

[Gambas:Instagram]

Selain membagikan nama agensi yang baru didirikan, Luna juga mengungkapkan beberapa pencapaiannya selama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan.

Luna merupakan salah satu penyanyi yang memulai debutnya sebagai anggota girlband f(x) di bawah SM Entertainment. Girlband yang terdiri dari lima anggota yakni Sulli, Amber, Krystal, Luna dan Victoria ini debut pertama kali pada 2009.

Selama berkarier di panggung hiburan, f(x) sukses merilis delapan album termasuk tiga album studio, dua mini album, satu album repackage dan dua album single.

Pada 2015, f(x) kehilangan satu anggota yakni mendiang Sulli yang memilih untuk bersolo karier. Bersama empat anggota yang tersisa, f(x) kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya bertajuk 4 Walls.

Sejak merilis lagu tersebut, keempat anggota f(x) mulai sibuk dengan kariernya masing-masing. Selain Victoria, ketiga anggota lain yakni Amber, Luna, dan Krystal memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan SM Entertainment.

Luna memilih bergabung dengan Humap Contents untuk menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Selain membintangi program televisi, Luna juga bermain teater di sejumlah pertunjukan seperti In the Heights (2015-2016), Rebecca (2017), Rudolf (The Last Kiss), dan Gone with the Wind (2018).

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK