Lagu Warpaint NIKI di Trailer Raya and the Last Dragon

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 09:12 WIB
Nicole Zefanya atau lebih dikenal NIKI menjadi salah satu artis yang akan mengiringi trailer terbaru film animasi Raya and the Last Dragon. Film Raya and The Last Dragon. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penulis lagu sekaligus produser musik dari Indonesia, Nicole Zefanya atau lebih dikenal NIKI menjadi salah satu artis yang akan mengiringi trailer terbaru film animasi Raya and the Last Dragon. Dalam trailer terbaru ini, Disney memilih lagu Warpaint yang dirilis NIKI pada 2018.

Kabar baik turut dibagikan NIKI dalam unggahan di laman Instagram pribadinya @nikizefanya pada Rabu (24/2).

"Siapapun yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya dibesarkan dengan pengaruh Disney yang kuat. Hal ini memotivasi saya dan membentuk tendensi musik dan kreativitas yang saya miliki," tulis NIKI.


"Untuk melihat sesosok pejuang wanita dari Asia Tenggara yang kuat dan merepresentasikan dunia saya dalam sebuah film karya Disney Animation sangatlah melampaui dari mimpi-mimpi saya. Tidak ada yang mampu mengalahkan hal ini, selain keberadaan lagu saya di dalam trailer ini, Ayo tonton Raya & The Last Dragon pada 5 Maret 2021," pungkas NIKI.

[Gambas:Instagram]

Lagu Warpaint merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album Zaphyr (2018). NIKI juga merilis video musik Warpaint di YouTube dengan latar tempat di Vietnam. Lagu ini juga sempat dibawakan NIKI di atas panggung On Off Festival Jakarta pada 2018.

Dua tahun kemudian NIKI akhirnya merilis album debut yang bertajuk 'MOONCHILD'. Album ini merupakan perpaduan dari berbagai gaya bermusik NIKI yakni eklektik, R&B, pop, urban, punk, dan country.

Selama proses penggarapan, Niki berkolaborasi dengan produser dan penulis Jacob Ray, kolektif produser Bekon & the Donuts, dan produser Montreal Pomo, David Pimintel.

Moonchild memuat 10 lagu dengan beberapa single hit seperti Switchblade, Selene, dan Lose, serta lagu baru Wide Open (Foreword), Nightcrawlers, Tide, Pandemonium, Plot Twist, If There Nothing Left..., dan Drive On.

Sementara itu, film Disney terbaru berjudul Raya and the Last Dragon akan dibintangi oleh Kelly Marie Tran, Awkwafina, Gemma Chan, Daniel Dae Kim, Sandra Oh dan Benedict Wong. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai pada tanggal 3 Maret 2021.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK