Anang Hermansyah Akan Rilis Lagu Duet usai Ashanty Sembuh

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 19:45 WIB
Musisi Anang Hermansyah akan merilis lagu duet bersama Ashanty setelah sang istrinya itu sembuh dari Covid-19. Anang Hermansyah berencana rilis lagu duet setelah Ashanty sembuh dari Covid-19. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Anang Hermansyah akan merilis lagu duet bersama Ashanty setelah sang istrinya itu sembuh dari Covid-19. Pernyataan itu ia sampaikan pada video yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mulanya, Anang memperlihatkan kegiatannya di pagi hari sejak mayoritas anggota keluarganya terpapar Covid-19. Ia berjemur dan berolahraga di taman dengan mengangkat beban seberat 2 kilogram.

Pria kelahiran Jember itu mengaku rutin olahraga dan berjemur agar badan tidak lemas. Ia tidak ingin bermalas-malasan meski sering di rumah, bahkan ia coba membuat lagu.


"Kemarin nyoba bikin lagu, apa ya, belum dapat mood-nya [suasana hati]. Kalau bikin lagu aku memang kadang-kadang tergantung mood sudah, kayak dulu kan enggak. Cuek aja, bikin aja bikin aja," kata Anang.

"Sekarang aku kalau lagi enggak kepingin banget, pelan-pelan enggak bakal [jadi lagu]. Ini belum mau ya sudah jangan dipaksa, kalau dipaksa biasanya enggak bagus," lanjutnya.

"Tapi sebetulnya aku sudah punya lagu yang buat duet sama bunda yang baru sudah jadi, sudah selesai. Ini cuman tinggal tunggu bunda sembuh segera itu mau dirilis," ungkap Anang.

Pada Desember 2019, Anang dan Ashanty merilis lagu duet bertajuk Luar Biasa. Lagu ini mengisahkan rasa cinta satu dalam lain dua sejoli yang luar biasa.

Sebelumnya, Ashanty mengakui bahwa mereka positif virus corona (Covid-19) setelah menjalani tes swab. Kabar itu Ashanty sampaikan melalui unggahan di Insta Story pada Senin (15/2) lalu.

Asisten Ashanty, Vyndika, menuliskan perempuan 36 tahun itu rutin menjalani tes swab setiap minggu karena memiliki penyakit bawaan. Kemudian pada tes malam itu diketahui Ashanty positif Covid-19.

"Terakhir swab 8 Februari dan negatif. Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid," tulis Vyndika.

Hal itu membuat seluruh anggota keluarga yang kontak dengannya menjalani tes Covid-19. Hasil tes tersebut menunjukkan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah juga positif Covid-19.

Saat menjalani isolasi mandiri di rumah kondisi Ashanty menurun, salah satu penyebabnya penyakit bawaan autoimun. Mau tak mau Anang membasa Ashanty ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Pada perawatan di rumah sakit yang kedua kadar D-dimer Ashanty tinggi sehingga kondisinya kritis. Pasalnya semakin tinggi kadar D-dimer akan semakin berpotensi terjadi penyumbatan akibat penggumpalan darah.

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK