Curhat Anang Tanpa Ashanty di Rumah karena Covid-19

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 17:47 WIB
Musisi Anang Hermansyah curhat merasa kesepian setelah ditinggal Ashanty yang harus dirawat karena positif Covid-19. Anang Hermansyah curhat rumah sepi tanpa Ashanty yang kritis di RS karena Covid-19. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Anang Hermansyah curhat merasa kesepian setelah ditinggal Ashanty yang harus dirawat karena positif Covid-19. Meski berat, Anang berusaha tetap semangat melakukan rutinitasnya dan merawat sang bungsu Arsya Hermansyah.

Hal tersebut disampaikan Anang lewat unggahan terbarunya di laman YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (24/2).

Dalam vlog kali ini Anang bercerita harus menyiapkan segala keperluannya mulai dari sarapan pagi dengan seorang diri sejak ditinggal oleh Ashanty karena harus dirawat di rumah sakit.


"Sepi nggak ada orang ya teng [asisten rumah tangga Anang], dari kemarin bunda [Ashanty] di rumah sakit," kata Anang.

Tak hanya Anang, kepergian Ashanty yang kini dirawat di rumah sakit juga dirindukan oleh asisten rumah tangga mereka.

"Aneh banget, nggak ada suara bunda [Ashanty]," ujar asisten rumah tangga Anang.

"Aneh banget, nggak ada yang cerewet," timpal Anang.

Meski tidak ada kehadiran sang istri di sisinya, Anang tetap semangat untuk menjalankan aktivitasnya. Salah satunya berolahraga pagi.

Anang bercerita bahwa ia sering berolahraga angkat barbel di halaman belakang rumahnya. Ia menggunakan barbel seberat 2kg di masing-masing tangganya. Olahraga ini ia lakukan setiap pagi setelah sarapan.

"Jadi ini [olahraga barbel] aku rutin tiap hari, badan tetap harus dijaga, badan harus digerakkan, dan badan butuh vitamin D, olahraga jam segini [di tempat terbuka] vitamin D bagus, pokoknya aku usahakan olahraga setiap pagi 30 menit," ujar Anang.

Anang juga membagikan aktivitas lain dalam beberapa hari terakhir. Ia mengaku sedang banyak menghabiskan waktu bermain dengan putra bungsunya, Arsya Hermansyah. Ia adalah anak terakhir dari Anang dan Ashanty yang kini berusia empat tahun.

"Kamu kangen bunda nggak? sama kakak? mau ketemu kakak nggak? udah berapa hari kamu nggak main sama kakak," tanya Anang.

Meski masih kecil, rupanya Arsya sudah paham bahwa ia tidak bisa bertemu dengan kakak dan bundanya karena sedang terinfeksi Covid-19.

"Kangen [bunda], tapi kan nggak boleh deketin bunda dulu, nanti udah sembuh baru boleh deketin adek," kata Arsya.

Meski tidak seramai dulu, Anang tetap bersyukur melihat Arsya tetap sehat dan tidak ikut terinfeksi Covid-19. Padahal Arsya disebut sering bermain dengan kakak-kakaknya.

Di akhir videonya, Anang mengajak Arsya untuk mengirim ucapan penyemangat untuk Ashanty dan kakak-kakaknya yang sedang dirawat di rumah sakit agar segera sembuh.

"Bunda [Ashanty] lekas sembuh ya, Arsya kangen sama bunda, adek kangen sama bunda, ka Loli [Aurel], ka Ajiel [Azriel], ka Arsy juga cepet sembuh, adek kan sedih mau nangis," kata Arsya.

Sebelumnya, Ashanty dan Aurel Hermansyah mengakui bahwa mereka positif virus corona (Covid-19). Kabar itu Ashanty sampaikan melalui unggahan di Insta Story pada Senin (15/2) lalu.

Dalam unggahan itu, Ashanty juga mengungkapkan bahwa hasil tes kesehatannya membuat seluruh anggota keluarganya juga menjalani tes kesehatan. Hasil tes menunjukkan bahwa Aurel, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah juga positif Covid-19.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK