A Perfect Fit, Film Romantis Berbalut Tradisi Bali

CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 16:43 WIB
A Perfect Fit akan menceritakan kisah cinta yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting. A Perfect Fit akan menceritakan kisah cinta yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet bintang papan atas dan bintang muda Indonesia akan membintangi film A Perfect Fit. Dua bintang muda, Nadya Arina dan Refal Hady, didapuk menjadi pemeran utama film tersebut.

Nadya Arina yang dikenal lewat film Magic Hour ini akan berperan sebagai Saski, gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup ketika sedang mencari sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Sementara itu, Refal Hady akan memerankan karakter Rio, pembuat sepatu yang penuh semangat. Ia mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.


Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya telah ditetapkan dan tidak ada yang bisa mengubah jalan hidup Saski.

Beberapa bintang kawakan juga akan meramaikan A Perfect Fit. Mereka ialah Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Karina Suwandi, Laura Theux, Giorgino Abraham, dan Anggika Bolsterli.

Secara garis besar, A Perfect Fit akan menceritakan kisah cinta yang berlatar di Bali, di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting.

A Perfect Fit akan ditulis Garin Nugroho yang selama ini dikenal melalui banyak film seperti Kucumbu Tubuh Indahku, Setan Jawa, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan masih banyak lagi.

"Cerita-cerita Indonesia mengenai cinta dan budaya pop yang mengangkat kekayaan warisan budaya kita akan selalu terasa lebih dekat di hati. Saya senang sekali dapat bekerja dengan bintang muda berbakat dan veteran untuk cerita Indonesia yang unik ini," kata Garin.

Sementara itu, A Perfect Fit bakal diarahkan Sutradara Hadrah Daeng Ratu yang mengarahkan film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Makmum, Jaga Pocong, dan masih banyak lagi.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang paling beragam di dunia dengan kekayaan budaya etnis yang menjadikannya harta karun untuk cerita-cerita yang belum pernah tersampaikan sebelumnya," tutur Hadrah Daeng Ratu.

A Perfect Fit merupakan film original pertama yang diproduksi sendiri oleh Netflix Indonesia bersama Starvision. Berdasarkan keterangan resmi, proses syuting dilakukan pada 2020 di Bali dengan mengikuti protokol kesehatan.

Film itu nantinya memperbanyak koleksi film Indonesia lainnya seperti The Night Comes For Us, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Guru-Guru Gokil, Bucin, Humba Dreams, Imperfect, Sobat Ambyar, dan Layla Majnun.

A Perfect Fit direncanakan akan tayang pada 2021 di Netflix.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK