Lee Joon Janji Joget Moonwalk di Serial The Silent Sea

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 05:21 WIB
Aktor Lee Joon mengaku siap menunjukkan aksi unik di balik kostum astronot dalam serial The Silent Sea yang akan segera tayang di Netflix. Foto ilustrasi film The Silent Sea. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Joon mengaku siap menunjukkan aksi unik di balik kostum astronot dalam serial The Silent Sea yang akan segera tayang di Netflix.

Lee Jon, selaku pemeran dalam serial tersebut menyatakan ada banyak hal menarik yang terjadi selama proses syuting berlangsung. Salah satunya tentang kostum astronot yang dikenakan.

"Awalnya saya mengira mudah, tapi seperti yang dibilang Bae Doona, dan sama seperti yang lain, saat memakai pakaian astronot itu saya juga sulit bernafas, karena bajunya berat, saya tidak ingin melebih-lebihkan, kita bahkan sulit untuk pergi ke kamar kecil," kata Lee Joon dalam konpers bersama Netflix beberapa waktu lalu.


Meski pada awalnya terasa berat, Lee Joon akhirnya terbiasa dengan kostum yang ia kenakan.

"Ini beda sama yang saya bayangkan, sepatu yang kami kenalan, masing-masing beratnya 10 pound, dan saya langsung kaget betapa beratnya baju astronot ini, tapi sekarang kami sudah terbiasa, malah bisa menari dengan baju itu," imbuhnya.

Selanjutnya, Lee Joon bahkan berjanji akan menari moonwalk lengkap dengan kostum astronot seperti dalam serial The Silent Sea.

Pernyataan mantan anggota boyband MLBAQ itu langsung diserbu tawa oleh para pemain dan Jung Woo-sung selaku produser eksekutif dalam serial The Silent Sea.

"Baik nanti saya akan minta para pemain untuk menari moonwalk di set," kata Woo-sung menanggapi janji Lee Joon.

Dalam kesempatan ini, aktor yang memulai debutnya di film berjudul Rough Play tersebut juga mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar film tentang luar angkasa. Lee Joon senang bisa ikut dalam proyek ini karena telah mewujudkan imajinasi semasa kecil.

"Sebelum bergabung dengan serial ini saya tertarik dengan cerita tentang luar angkasa, jadi ketika saya melihat naskahnya ini sangat menyenangkan, nanti penonton juga bisa mendapatkan aspek realistik dari serial ini dan saya sangat senang bisa ikut tampil," kata Lee Joon.

Serial The Silent Sea merupakan drama sci-fi thriller yang berlatar belakang masa depan ketika permukaan bumi telah menjadi gurun. Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus ditugaskan mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Dalam serial ini Lee Joon berperan sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Sedangkan Bae Doona memerankan karakter Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.

Kemudian Gong Yoo yang tidak hadir dalam kopers kali ini, bakal berperan sebagai Han Yun-jae. Ia pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang sangat terbatas.

Yun-Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

Sementara itu, Jung Woo-sung akan bertindak sebagai produser eksekutif drama ini. Ia bakal bekerja sama dengan Sutradara Choi Hang-yong yang sebelumnya juga menjadi penulis dan sutradara film pendek The Silent Sea.

Serial ini bakal ditulis Park Eun-kyo yang pernah menjadi penulis terbaik pada 2008 lewat film Mother.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK