Kang Ha-neul Jadi Pemeran Utama Film Thriller Streaming

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 03:37 WIB
Streaming menjadi film thriller pertama Kang Ha-neul dalam empat tahun terakhir setelah membintangi Forgotten pada 2017. Streaming menjadi film thriller pertama Kang Ha-neul dalam empat tahun terakhir setelah membintangi Forgotten pada 2017. (Arsip TH Company)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kang Ha-neul akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Ia dikonfirmasi akan menjadi bintang utama film thriller terbaru bertajuk Streaming. Lotte Entertainment selaku distributor mengatakan syuting akan segera dilakukan.

Streaming menjadi film thriller pertama Kang Ha-neul dalam empat tahun terakhir setelah membintangi Forgotten pada 2017. Dalam Forgotten, ia juga menjadi pemeran utama yang mengisahkan pemuda mengungkap kebenaran di balik penculikan saudaranya.

Seperti dilansir Korea Times, Streaming akan menceritakan pencarian pembunuh berantai dengan konsep live-streaming. Kang Ha-neul akan menjadi Woo-sang, penyiar live-streaming terkenal yang memiliki banyak pengikut.


Saluran live-streamingnya fokus pada profil kriminal dan meliput kasus misteri kejahatan. Film ini pun akan menampilkan upayanya mengikuti jejak si pembunuh secara live streaming.

Film Streaming ditulis dan diarahkan Sutradara Cho Jang-ho yang sebelumnya menulis novel misteri The Rapture 1992 dan Justice. Kedua novel tersebut kemudian diadaptasi menjadi drama dengan judul yang sama.

Kang Ha-neul memulai debut pada 2006 lewat musikal The Watch. Ia kemudian bermain drama untuk pertama kalinya pada 2007 dalam My Mom! Super Mom!.

Namanya mulai dikenal setelah membintangi The Heirs (2013), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), dan When the Camellia Blooms (2019).

Dalam beberapa tahun terakhir, Kang Ha-neul juga membintangi beberapa judul film seperti Twenty (2015), Like for Likes (2016), Midnight Runners (2017), dan I Have a Date with Spring (2018).

Namun, Streaming bukan satu-satunya film yang akan dibintangi Kang Ha-neul pada 2021. Ia juga akan bermain dalam The Pirates 2 bersama Lee Kwang-soo, Kwon Sang-woo dan Sehun EXO, serta Rain and Your Story bersama Chun Woo-Hee dan Lee Seol.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK