Agensi Selidiki Tudingan Kekerasan oleh Ji Soo

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 13:00 WIB
Agensi menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar tudingan kekerasan oleh Ji Soo. Agensi menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar tudingan kekerasan oleh Ji Soo. (Arsip KeyEast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

KeyEast Entertainment buka suara terkait dugaan perundungan yang dilakukan aktor Ji Soo. Dalam keterangan resmi, mereka menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar aktor muda tersebut.

"Halo ini Keyeast Entertainment, kami ingin membuat pernyataan resmi mengenai posisi kami atasi tuduhan terhadap aktor kami, Ji Soo, yang beredar online," tulis Keyeast Entertainment, Rabu (3/3).

"Saat ini kami berusaha mengonfirmasi fakta-fakta terkait isu ini. Kami meminta pemahaman kalian karena membutuhkan waktu menyelidiki tuduhan ini," tutur agensi.


Dalam keterangan resmi itu, Keyeast Entertainment juga membuka ruang kepada penggemar dan orang-orang yang memiliki informasi valid terkait hal tersebut untuk terlibat aktif.

"Informasi terkait hal itu bisa dikirimkan ke [email protected] dan kami berjanji akan mengumpulkan semua informasi itu tanpa distorsi sama sekali. Kami juga ingin berbicara dengan penulis unggahan apabila mereka setuju," tulis Keyeast Entertainment seperti dilansir Joy News 24.

Mereka juga meminta maaf kepada penggemar dan banyak orang yang khawatir mengenai kabar ini. Keyeast Entertainment mengatakan bersama Ji Soo berupaya yang terbaik mengatasi permasalahan ini.

Agensi juga meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan kabar yang belum terkonfirmasi terkait tuduhan tersebut.

Pada Selasa (2/3) malam, dua warganet mengaku sebagai korban perundungan Ji Soo ketika masih SMP. Warganet pertama (B) mengaku pernah beberapa kali dipukul Ji Soo ketika kelas 1 SMP atau kelas 7 oleh Ji Soo.

Kemudian warganet C mengatakan aktor kelahiran 1993 tersebut kerap berkata kasar dan memukul teman sekelasnya. Ia menyatakan siap memberikan bukti terkait tudingan tersebut.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK