Ketar-ketir Song Hye-kyo Bintangi Drama Baru, The Glory

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 15:33 WIB
Song Hye-kyo mengaku khawatir ketika hendak membintangi The Glory karena ini merupakan kali pertama ia berkesempatan memainkan genre drama Korea terbarunya itu. Song Hye-kyo mengaku khawatir ketika hendak membintangi The Glory karena ini merupakan kali pertama ia berkesempatan memainkan genre drama Korea terbarunya itu. (Dok. KBS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Hye-kyo mengaku khawatir ketika hendak membintangi The Glory karena ini merupakan kali pertama ia berkesempatan memainkan genre drama Korea terbarunya itu.

"Itu genre yang saya belum pernah coba sebelumnya. Saya khawatir apakah bisa melakukannya dengan baik. Namun, ada rasa tidak sabar dan ingin tahu melihat penampilan saya," kata Song Hye-kyo.

Untuk persiapan diri, Song Hye-kyo mengaku sering bertemu dengan penulis naskah drama itu, Kim Eun-sook.


Di sisi lain, ia juga tak sabar untuk segera kembali ke lokasi syuting. Aktris kelahiran 22 November 1981 ini mengatakan amat rindu suasana dan energi lokasi syuting ketika dirinya sedang tak terlibat dalam proyek drama.

"Saya tak merasakan ini ketika masih muda. Namun sekarang, saya rasa tak ada banyak waktu lagi. Saya tidak tahu sampai kapan masih bisa berakting. Pikiran itu membuat saya mulai menikmati waktu di lokasi syuting," ucapnya seperti dilansir Harper's Bazaar Korea.

The Glory merupakan drama terbaru Song Hye-kyo dalam tiga tahun terakhir setelah membintangi Encounter pada 2018. Drama itu juga menjadi kesempatan reuni sang aktris bersama penulis Kim Eun-sook setelah Descendants of the Sun pada 2016.

Sementara itu, drama tersebut akan disutradarai Ahn Gil-ho yang sebelumnya mengerjakan Record of Youth (2020), Watcher (2019), Memories of the Alhambra (2018), Stranger (2017), Mrs. Cop (2015), dan Rooftop Prince (2012).

The Glory mengisahkan kehidupan sang pemeran utama yang bermimpi menjadi arsitek. Kendati demikian, mimpi tersebut seakan harus dikubur dalam-dalam karena ia kerap mendapatkan kekerasan dan perundungan di sekolah.

Ia lantas memutuskan keluar dari sekolah dengan luka dan segala rencana membalas dendam kepada orang-orang jahat di sekitarnya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Tahun demi tahun berlalu. Pemeran utama ini menanti dalam diam hingga pelaku perundungan di sekolahnya menikah dan memiliki anak. Karakter utama ini kemudian menjadi guru di sekolah dasar anak tersebut dan mulai balas dendam.

Ia tak hanya akan membalas dendam kepada pelaku perundungan, tapi juga anak-anak yang merundung murid lainnya di sekolah tersebut.

Seperti dilansir My Daily via Naver, drama The Glory akan memiliki beberapa musim. The Glory season pertama akan memiliki delapan episode.

Proses produksi The Glory disebut akan dilakukan pada semester kedua 2021.

(chri/has/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK