Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 5, Tae-sul Mulai Jengah

fjr, CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 13:28 WIB
Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 5 mengisahkan perpecahan antara Tae-sul dan Seo-hae, Tae-sul mulai jengah dan tidak percaya terhadap apa yang ia alami. Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 5 mengisahkan perpecahan antara Tae-sul dan Seo-hae, Tae-sul mulai jengah dan tidak percaya terhadap apa yang ia alami. (Foto: Arsip jTBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 5 dimulai ketika Tae-sul (Cho Seung-woo) menyeret dan menyelamatkan Seo-hae (Park Shin-hye) di tepian danau. Melihat Seo-hae tak bernapas, Tae-sul coba menyelamatkan dengan memberi napas buatan.

Seo-hae berhasil bernapas dan Tae-sul segera membawa Seo-hae ke kantornya. Sesampainya, Tae-sul menemukan luka di bahu Seo-hae dan coba untuk mengobatinya.

Seketika Seo-jin (Jung Hye-in) datang dan murka melihat Tae-sul serta Seo-hae yang terkapar di sofa. Tae-sul menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, karena Seo-jin awalnya menyangka Tae-sul sudah meninggal.


Pagi harinya, Seo-hae tersadar dan menceritakan pada Tae-sul tentang perang yang terjadi di Korea Utara. Ia mengatakan sebuah bom akan jatuh di Wolsong, dan sebagai balas dendam, bom akan dijatuhkan di Seoul, Korea Selatan.

Drama Korea Sisyphus: The MythSinopsis Sisyphus: The Myth episode 5 (Foto: JTBC)

Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 5 dilanjutkan dengan Tae-sul yang merasa dirinya tak seharusnya berurusan dengan Seo-hae dari masa depan, sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan Seo-hae dengan memberinya sejumlah uang untuk hidup.

Seo-hae kecewa karena Tae-sul tak peduli apa yang ia ceritakan dari masa depan, Seo-hae merasa Tae-sul seharusnya punya peran besar untuk menyelamatkan Seoul di masa depan.

Tae-sul tetap tidak ingin mengikuti kemauan Seo-hae, hingga Seo-hae marah, membuang uang pemberian Tae-sul lalu pergi sendiri. Hubungan keduanya meretak kala dihadapkan dengan masalah besar.

Setelah membaca Sinopsis Sisyphus: The Myth episode 5, kisah lengkapnya bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Sinopsis Sisyphus: The Myth sendiri merupakan drama science fiction karya sutradara Jin-hyeok.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK