Na In-woo Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 18:30 WIB
Na In-woo resmi menggantikan Ji Soo di drama River Where the Moon Rises. Ji Soo keluar dari proyek itu setelah terseret dalam dugaan kekerasan semasa sekolah. Na In-woo resmi menggantikan Ji Soo di drama River Where the Moon Rises. (Cube Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Na In-woo resmi menggantikan Ji Soo dalam drama River Where the Moon Rises. Ji Soo keluar dari proyek itu setelah namanya terseret dalam dugaan kekerasan semasa sekolah.

Sebagaimana dilansir Naver, KBS mengonfirmasi kabar penggantian pemeran ini pada Jumat (5/3).

Dalam drama itu, Na In-woo akan memerankan karakter On Dal, laki-laki cinta damai dan memiliki prinsip Pyeonggang bisa dilindungi dengan kedamaian.


Karakter On Dal juga putra dari On Hyup (Kang Ha-neul), kepala suku Sunno dan seorang jenderal Goguryeo.

Kabar penggantian pemain ini sebenarnya sudah tersebar sejak Jumat pagi, ketika Cube Entertainment mengungkapkan bahwa Na In-woo mendapat tawaran menggantikan posisi Ji Soo dalam River Where the Moon Rises. Namun, belum ada keputusan resmi terkait tawaran tersebut.

"Na In-woo ditawari bergabung River Where the Moon Rises sebagai On Dal. Ia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ucap perwakilan Cube Entertainment.

Ia menyampaikan pernyataan itu tak lama setelah KBS selaku saluran televisi yang menayangkan River Where the Moon Rises, mengumumkan Ji Soo keluar dari drama tersebut.

Hingga pada Jumat sore, KBS memutuskan untuk menghapus sebanyak mungkin adegan Ji Soo untuk episode 7 dan 8 yang akan tayang pada 8 dan 9 Maret 2021.

Tak hanya itu, mereka juga akan syuting ulang mulai dari episode 9 hingga akhir dengan aktor baru yang menggantikan Ji Soo.

Dengan demikian, Na In-woo akan berperan sebagai On Dal mulai dari episode 9 hingga episode 20 River Where the Moon Rises.

Drama itu juga akan menjadi proyek baru Na In-woo setelah sukses menarik banyak perhatian penonton dalam drama Mr. Queen beberapa bulan lalu.

Selain itu, River Where the Moon Rises juga akan menjadi proyek di mana aktor kelahiran 17 September 1994 ini sebagai pemeran utama.

Drama berlatar belakang sejarah (sageuk) bukan hal baru bagi Na In-woo. Tepat sebelum River Where the Moon Rises, ia bermain dalam Mr. Queen yang berlatar belakang dinasti Joseon.

Ia juga pernah memerankan karakter antagonis dengan latar belakang era kerajaan dalam drama Mystic Pop Up-bar pada 2020. Tak hanya itu, ia juga debut di layar kaca melalui sageuk bertajuk Shine or Go Crazy pada 2015.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK