Ji Soo Mundur, River Where the Moon Rises Incar Na In-woo

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 09:45 WIB
Pihak stasiun televisi KBS mengumumkan Ji Soo tak lagi berperan sebagai On Dal, peran utama drama River Where the Moon Rises. Drama River Where the Moon Rises. (Tangkapan Layar Instagram KBS Drama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak stasiun televisi KBS mengumumkan Ji Soo tak lagi berperan sebagai On Dal, peran utama drama River Where the Moon Rises. Keputusan itu diambil setelah kontroversi dugaan kekerasan dan perundungan semasa sekolah.

"Ji Soo yang saat ini menjadi pusat kontroversi akan mundur dari River Where the Moon Rises," kata perwakilan KBS seperti dilansir Star News, Jumat (5/3).

Mereka juga mengatakan tengah menyiapkan langkah selanjutnya setelah Ji Soo keluar dari drama River Where the Moon Rises.


Pada saat yang bersamaan, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In-woo mendapat tawaran menggantikan posisi Ji Soo dalam River Where the Moon Rises. Namun, belum ada keputusan resmi terkait tawaran tersebut.

"Na In-woo ditawari bergabung River Where the Moon Rises sebagai On Dal. Ia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ucap perwakilan Cube Entertainment dikutip dari Sports Trends via Naver.

Apabila tawaran tersebut diterima, River Where the Moon Rises akan menjadi proyek baru Na In-woo setelah sukses menarik banyak perhatian penonton dalam drama Mr. Queen beberapa bulan lalu.

Permasalahan dan pergantian pemain ini bermula ketika dua warganet mengaku sebagai korban perundungan Ji Soo ketika masih SMP pada Selasa (2/3) malam.

Warganet pertama (B) mengaku pernah beberapa kali dipukul Ji Soo ketika kelas 1 SMP atau kelas 7 oleh Ji Soo.

Kemudian warganet C mengatakan aktor kelahiran 1993 tersebut kerap berkata kasar dan memukul teman sekelasnya. Ia menyatakan siap memberikan bukti terkait tudingan tersebut.

Keyeast Entertainment selaku agensi pada Rabu (3/3) menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar aktor muda tersebut.

Mereka juga meminta peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi valid mengenai tersebut. Di sisi lain, agensi meminta masyarakat tak menyebarluaskan rumor tak berdasar.

Hingga pada Kamis (4/3) pagi, Ji Soo mengaku bersalah atas situasi masa lalunya itu. Ia juga menyebut tindakan masa lalunya tersebut tak beralasan dan tak bisa dimaafkan.

[Gambas:Instagram]



Ji Soo menyebut ia ingin mengungkapkan rasa penyesalan saya kepada pihak yang telah terluka setelah sekian lama kala melihat dirinya sebagai seorang aktor.

Ia juga menyebut akan merenungkan masa lalunya tersebut, yang ia sebut "tak akan pernah bisa terhapus selama sisa hidup".

"Saya merasa tersiksa dan bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerusakan luar biasa pada jaringan televisi, produser, aktor, dan semua staf yang bekerja keras di lokasi syuting [River Where the Moon Rises]," kata Ji Soo.

"Saya sangat berharap drama itu tak mendapatkan kerusakan lebih parah karena saya. Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti," tutupnya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK