J-Lo dan A-Rod Bantah Isu Perpisahan

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 14/03/2021 05:47 WIB
Jennifer Lopez (J-Lo) dan kekasihnya A-Rod bantah isu perpisahan. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bantah isu putus (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Jennifer Lopez (J-Lo) dan mantan bintang baseball New York Yankees Alex Rodriguez membantah isu perpisahan yang mendera kedua pasangan itu.

Kabar ini diberitakan sejumlah media massa seperti situs web selebriti TMZ, New York Post dan beberapa situs hiburan pada hari Jumat mengutip sumber tak dikenal yang dekat dengan pasangan yang kadang disebut J-Rod itu.

Sang sumber mengatakan pasangan itu membatalkan pertunangan mereka. Namun, keduanya menampik bahwa mereka "sedang mengerjakan beberapa hal," seperti disampaikan Sabtu (13/3). Keduanya telah bersama selama empat tahun.


"Semua laporan itu tidak akurat. Kami sedang mengerjakan beberapa hal," kata Lopez, 51, dan Rodriguez, 45, salah satu pasangan selebriti terbesar di Amerika Serikat, dalam pernyataan bersama yang diberikan kepada Reuters.

Pelantun "Love Don't Cost a Thing" dan Rodriguez, yang dikenal sebagai A-Rod, mulai berkencan pada awal 2017 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2019.

Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada majalah People bahwa pasangan itu tidak pernah secara resmi putus, tetapi telah membicarakannya.

"Mereka mengalami masa sulit," kata sumber itu.

Ia pun menambahkan bahwa rumor yang menyebut A-Rod sedang dekat dengan bintang reality show TV "tidak ada sangkut pautnya dengan masa sulit sama sekali."

"J-Lo bekerja di Republik Dominika dan A-Rod di Miami, jadi sulit bertemu satu sama lain terutama dengan karantina dan COVID," kata sumber itu kepada People.

Lopez, yang bernyanyi pada pelantikan Presiden AS Joe Biden pada Januari, mengatakan akhir tahun lalu pasangan itu telah menunda pernikahan mereka dua kali karena pandemi.

Lopez memulai karirnya sebagai penari dan penyanyi, serta memproduksi dan membintangi film "Hustlers" tahun 2019.

Rodriguez pensiun pada tahun 2016 setelah karirnya selama 22 tahun. Selama bermain baseball, ia mencetak 696 home run, menempatkannya di urutan keempat dalam daftar home run sepanjang masa Major League Baseball.

(eks)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK