Bioskop di Solo Beroperasi Mulai Hari Ini

CNN Indonesia | Selasa, 16/03/2021 20:07 WIB
Salah satu bioskop di salah satu mal di Solo, Jawa Tengah, mulai beroperasi hari ini, Selasa (16/3), setelah mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Surakarta. Ilustrasi. (Istockphoto/dolgachov)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu bioskop di salah satu mal di Solo, Jawa Tengah, mulai beroperasi hari ini, Selasa (16/3), setelah mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Surakarta.

Kepala Komunikasi Pemasaran Mal Solo Paragon, Veronica Lahji, mengonfirmasi bahwa bioskop Cinema XXI yang berada di mal tersebut sudah beroperasi.

"Minggu yang lalu, Tim Gugus Tugas sudah meninjau lokasi XXI dan kemarin kami sudah mendapatkan informasi dari XXI bahwa tanggal 16 Maret 2021 dapat beroperasional atas dasar surat rekomendasi yang sudah disetujui dari Pemerintah Kota Surakarta," kata Veronica seperti dikutip Antara.


Ia juga memastikan bahwa pembukaan bioskop dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari Satuan Gugus Covid-19.

Dalam pembukaan ini, bioskop Cinema XXI menyediakan tiga kali pertunjukan di lima studio dengan jadwal paling akhir pukul 19.05 WIB dan selesai pada 21.00 WIB, sesuai jam operasional mal.

Pengelola bioskop juga membatasi jumlah penonton maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan.

"Kami sangat menyambut baik dengan dibukanya Cinema XXI ini karena dapat menambah jumlah kunjungan di mal kami. Kami juga mengimbau pengunjung tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditentukan supaya semuanya berjalan dengan baik," kata Veronica.

Untuk menarik minat penonton, bioskop akan menayangkan beberapa film yang sempat ditunda, di antaranya Greenland, Raya and The Last Dragon, 10 Minutes Gone, Vanguard, dan Asih 2.

(nly/has/has)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK