Zendaya Ungkap Judul Film Spider-Man 3 Versinya Sendiri

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 08:12 WIB
Zendaya masih ingin membuat penggemar Spider-Man penasaran dengan judul film ketiga seri tersebut. Zendaya masih ingin membuat penggemar Spider-Man penasaran dengan judul film ketiga seri tersebut. (Dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zendaya bergabung dengan Tom Holland dan Jacob Batalon yang ingin membuat penggemar Spider-Man penasaran dengan judul film ketiga seri tersebut. Ia pun dengan bercanda merilis judul versinya sendiri.

Dalam unggahan di media sosial, Rabu (24/2), Zendaya merilis sebuah foto adegan yang berasal dari seri ketiga Spider-Man dan foto judul Spider-Man: Homecoming yang diubah jadi "Spider-Man: Home Slice". 

Sebelum Zendaya merilis versinya sendiri, Tom Holland dan Jacob Batalon telah merilis versi mereka sendiri di akun Instagram masing-masing beberapa jam sebelumnya.


"Sangat bersemangat untuk mengumumkan judul Spider-Man baru. Sangat bangga dengan yang satu ini ... FOS kembali!" kata Zendaya dalam kicauan itu.



[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Para penggemar pun 'membalas' kicauan Zendaya yang membuat namanya trending mendadak tersebut dengan berbagai meme ubahan judul Spider-Man, ataupun serial Marvel lainnya.

















Hingga saat ini, pihak Marvel maupun Sony Pictures belum mengumumkan secara resmi film Spider-Man 3 yang rencananya akan dirilis pada 17 Desember 2021 tersebut.

Spider-Man 3 sendiri dilaporkan sebelumnya akan menampilkan banyak wajah lama dalam filmnya. Film yang dibintangi Tom Holland itu tak hanya akan menampilkan kembali para penjahat seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx).

Tetapi, film terbaru dari waralaba Spider-Man itu juga akan menghadirkan kembali para kekasih Peter Parker di waralaba film sebelumnya.

Collider melaporkan pada Desember 2020 lalu, Kirsten Dunst disebut akan kembali berperan sebagai MJ dan Emma Stone juga diperkirakan kembali berperan sebagai Gwen Stacy.

Kehadiran mereka disebabkan Spider-Man 3 dilaporkan akan menunjukkan lintas semesta (multiverse). Terlebih, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga disebut-sebut akan muncul dalam Spider-Man 3.

Tak hanya itu, film ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Benedict Cumberbatch selaku Doctor Strange sebagai mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK