Sinopsis Crayon Shinchan: Serious Battle! di Bioskop Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 11/04/2021 17:55 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (11/4), akan menayangkan Crayon Shinchan: Serious Battle! Robot Dad Strikes Back (2014) pada pukul 19.30 WIB. Ilustrasi film Crayon Sinchan. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (11/4), akan menayangkan Crayon Shinchan: Serious Battle! Robot Dad Strikes Back (2014) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Akiko Yajima sebagai pengisi suara Shinchan.

Film ini berkisah tentang petualangan bocah bernama Shinnosuke Nohara atau biasa dipanggil Shinchan (Akiko Yajima). Suatu hari, ayahnya yang bernama Hiroshi Noraha (Keiji Fujiwara ) mendadak sakit punggung. Ia pun pergi ke tempat pijat untuk menyembuhkan cederanya.

Saat tiba di salon tersebut, ia bertemu dengan seorang gadis cantik misterius yang muncul tiba-tiba untuk memberikan perawatan kecantikan serta pijat secara gratis. Usai kembali dari salon kecantikan, Hiroshi terkejut melihat dirinya berbentuk robot. Hal itu justru membuat Shinchan senang.


Namun, tidak dengan istrinya, Misae Nohara (Miki Narahashi) yang khawatir melihat suaminya menjadi robot.
Meski awalnya aneh, lama kelamaan anggota keluarga nyaman dengan Hiroshi versi robot. Mereka bahkan dapat mengendalikan Hiroshi dengan remote kontrol untuk melakukan berbagai hal, mulai dari memasak hingga membersihkan rumah.

Hiroshi pun akhirnya menyadari bahwa dirinya adalah korban dari sebuah konspirasi gelap yang digagas oleh "Chichi Yure Doumei" (Asosiasi Ayah) untuk menciptakan sosok ayah-ayah yang kuat di Jepang. Program yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi bencana dan menjadi lepas kendali.

Film Crayon Shinchan: Serious Battle! Robot Dad Strikes Back disutradarai oleh Wataru Takahashi yang juga menggarap film Crayon Shinchan yang lain seperti Crayon Shinchan: Burst Serving! Kung Fu Boys ~Ramen Rebellion~ (2018) dan Crayon Shinchan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assault! (2016).

Usai mengetahui sinopsis Crayon Shinchan: Serious Battle! Robot Dad Strikes Back (2014), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 19.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Point Break pada pukul pukul 21.30 WIB.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK