Bridgerton Akan Berlanjut Hingga Musim Keempat

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 12:10 WIB
Serial Bridgerton akan berlanjut hingga musim keempat dan diumumkan melalui selebaran Lady Whistledown. Serial Bridgerton bisa lanjut hingga mjusim keempat. (NETFLIX/LIAM DANIEL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah cinta ala bangsawan dalam Bridgerton bisa disaksikan penggemar dalam waktu lama. Serial yang diproduksi Shondaland tersebut akan terus berlanjut hingga musim keempat. Kabar itu diumumkan melalui selebaran Lady Whistledown.

"Kami sepertinya memiliki pengumuman spesial. Bridgerton akan kembali untuk musim tiga dan empat. Penulis sepertinya perlu membeli lebih banyak tinta untuk hal ini," tulis Lady Whistledown.

Terpisah petinggi Netflix Bela Bajaria mengatakan Bridgerton amat mengejutkan mereka karena mendapatkan sambutan begitu hangat dari penonton ketika dirilis pertama kali pada Desember 2020.


Oleh sebab itu, ia meyakini tim produksi Shondaland juga menyadari hal itu dan terus bersiap memberikan drama yang indah, emosional, dan romantis untuk para penonton di masa mendatang.

"Mereka (Shondaland) memiliki beberapa rencana menarik untuk masa depan. Kami pikir penonton akan terus terpesona dengan acara ini. Kami berencana terus berbisnis dengan Bridgerton dalam waktu lama," kata Bela Bajaria seperti dilansir Entertainment Weekly.

Pada Februari 2021, Serial Bridgerton ditonton selama 2,65 miliar menit sehingga menempati peringkat pertama serial yang paling banyak ditonton. Hal itu membuatnya mengalahkan Kobra Kai yang ada di peringkat kedua yang ditonton selama 2,61 miliar menit.

Angka itu didapat berdasarkan data Nielsen yang memantau serial dari berbagai layanan streaming selama satu pekan dari 28 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021.

Kabar musim ketiga dan keempat ini diumumkan bahkan sebelum musim kedua Bridgerton tayang.

Bridgerton merupakan serial hasil adaptasi novel karya Julia Quinn dan diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey's Anatomy, Private Practice).

Musim pertama Bridgerton mengisahkan situasi perjodohan serta gosip para kalangan kelas atas menyebar dengan luas dan cepat lewat sebuah selebaran skandal yang ditulis Lady Whistledown (Julie Andrews), sosok misterius yang mengetahui setiap kisah dari kalangan masyarakat atas.


Serial itu fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Ia kemudian berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), seorang bangsawan tampan namun pemberontak. Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen tidak akan pernah terikat dalam pernikahan.

Sementara itu, musim kedua Bridgerton akan fokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Musim kedua ini akan diadaptasi dari seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Jonathan Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih sebab Bridgerton season 2 akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK