Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 18:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/4), akan menayangkan The Expendables 2 (2012) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis The Expendables 2 tayang di bioskop Trans TV. (dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/4), akan menayangkan The Expendables 2 (2012) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Transporter 3 yang dibintangi Sylvester Stallone ini.

Film The Expendables 2 melanjutkan aksi Barney Ross (Sylvester Stallone) di film sebelumnya. Kali ini, Ross dan rekannya dalam The Expendables dikirim ke Nepal untuk menyelamatkan Dr. Zhou dan Trench Mauser (Arnold Schwarzenegger) seorang tentara bayaran yang menjadi saingan Ross.

Setelah kembali ke New Orleans, Ross dipaksa untuk menerima misi baru dari Mr. Church (Bruce Willis) untuk mengambil barang dari pesawat yang jatuh di Albania.


Setibanya di Albania, The Expendables berhasil mengambil barang itu, namun mereka disergap oleh penjahat internasional dan pedagang senjata ilegal, Jean Vilain (Jean-Claude Van Damme).

Vilain mengancam akan membunuh Billy The Kid (Liam Hemsworth) jika The Expendables tidak menyerahkan barang tersebut.

Film The Expendables 2 merupakan lanjutan dari film The Expendables pertama yang dirilis pada 2010. Film ini disutradarai oleh Simon West.

Ia juga menggarap film box office lain seperti Lara Croft: Tomb Raider (2001), When a Stranger Calls (2006) dan The Mechanic (2011).

Usai mengetahui sinopsis The Expendables 2 (2012), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Fight Back to School pada pukul 23.30 WIB.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK