Sinopsis Mortal Kombat, Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 20:15 WIB
Setelah penantian sekian lama, akhirnya Mortal Kombat rilis di Indonesia mulai hari ini (14/4). Setelah penantian sekian lama, akhirnya Mortal Kombat rilis di Indonesia mulai hari ini (14/4). (dok. New Line Cinema/Warner Bros Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah penantian sekian lama, akhirnya Mortal Kombat rilis di Indonesia mulai hari ini (14/4). Film yang diadaptasi dari gim video ini dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim.

Kisah film ini diceritakan dari sudut pandang seorang petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole Young (Lewis Tan). Ia terpaksa menekuni profesi itu demi menghidupi istri dan anaknya.

Suatu ketika setelah pertandingan, seorang bernama Jax menghampirinya dan menanyakan tentang tanda naga. Cole tidak tahu asal usul tanda yang sudah muncul sejak ia lahir itu.


Ia pun tidak pernah menyangka bahwa tanda itu justru membawa petaka. Nyawa Cole dan keluarganya terancam karena mereka diburu oleh Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim.

Mau tak mau Cole berusaha memecahkan misteri tanda naga dengan berkunjung ke tempat persembunyian Sonya Blade. Bersama Sonya ia mulai mempelajari arti tanda naga dan berpertualang bersama.

Tentu petualangan itu tidak berjalan mudah karana Sub-Zero terus memburu mereka. Terlebih Sub-Zero bisa memanipulasi es menjadi senjata yang mematikan.

[Gambas:Youtube]



Sementara itu, Joe Taslim mengaku merasakan kebahagiaan sekaligus tekanan kala terpilih membintangi Mortal Kombat.

"Pertama merasa spesial banget dan terhormat banget karena dipercaya produser dan studio kelas dunia. Mereka orang yang luar biasa hebat di Hollywood bisa percaya saya orang pertama yang harus di-cast," kata Joe Taslim kepada CNNIndonesia.com, Senin (12/4).

"Di sisi lain, otomatis ada juga tekanan. Minimal dengan mereka percaya begitu hebat, ini jadi beban dan tanggung jawab bahkan kewajiban saya harus main segila mungkin," tuturnya.

Perasaan campur aduk itu muncul bukan hanya karena mendapat kepercayaan dari tim produksi, seperti Produser Todd Garner, tetapi juga karena menyadari Mortal Kombat memiliki begitu banyak penggemar selama 30 tahun terakhir.

"Saat menerima tawaran, saya sangat senang dan bersemangat. Setelah semua oke, baru mikir, 'Mati gue ini gim udah 30 tahun dengan penggemar di seluruh dunia. Kalau salah bukan hanya satu negara yang hajar tapi seluruh dunia'," ungkap Joe Taslim.

"Jadi dua-duanya sih, happiness dengan responsibility. Keduanya itu membuat saya malah jadi serius untuk mendalami karakter ini."

Mortal Kombat kali ini merupakan produksi ulang dari dua film sebelumnya yang dirilis pada 1995 dan 1997 silam. Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo serta Dave Callaham.

Film Mortal Kombat bisa disaksikan di bioskop Indonesia pada 14 April 2021.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK