Sinopsis The Expendables 3 di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 18:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/4), akan menayangkan The Expendables 3 (2014) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/4), akan menayangkan The Expendables 3 (2014) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/4), akan menayangkan The Expendables 3 (2014) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Expendables 3 yang dibintangi Sylvester Stallone ini.

Film The Expendables 3 melanjutkan aksi kelompok The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone). Ross dan tim menyelamatkan seorang ahli medis, Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer.

Doc ditambahkan sebagai anggota untuk memperkuat tim. Mereka pun mendapat misi baru yakni membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia.


Saat Ross sedang menuju tempat transaksi senjata, ia terkejut ketika menemukan bahwa Condrad Stonebanks (Mel Gibson) mantan pemimpin The Expendables menjadi dalang di balik perdagangan senjata ilegal itu.

Namun, tim yang dipimpin Ross terdesak karena kalah jumlah persenjataan, hingga salah satu anggotanya terluka parah. Ross merasa bersalah atas gagalnya misi dan jatuhnya korban.

Ross pun meminta tim baru yang lebih muda agar teman-temannya tidak menjadi korban lagi. Setelah tim baru terkumpul, Ross memimpin untuk kembali menyerbu Stonebanks.

Film The Expendables 3 disutradarai oleh Patrick Hughes yang menggarap Red Hill (2010), The Hitman's Bodyguard (2017) dan Hitman's Wife's Bodyguard (2021).

Usai mengetahui sinopsis The Expendables 3 (2014), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Fight Back to School II pada pukul pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK