Pete Davidson Jadi Joey Ramone di Film Biopik Garapan Netflix

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 12:05 WIB
Pete Davidson bakal memerankan sosok musisi rock legendaris Joey Ramone dalam film biopik terbaru Netflix, I Slept With Joey Ramone. Pete Davidson bakal memerankan sosok musisi rock legendaris Joey Ramone dalam film biopik terbaru Netflix, I Slept With Joey Ramone. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pete Davidson bakal memerankan sosok musisi rock legendaris Joey Ramone dalam film biopik terbaru Netflix, I Slept With Joey Ramone yang diangkat dari memoar berjudul sama karya saudara Ramone, Mickey Leigh.

Film tersebut akan digarap oleh Jason Olrey dan menjadi kerja sama kembali Orley dengan Davidson setelah Big Time Adolescence dan Pete Davidson: Alive From New York.

"Ketika Anda berbagi tempat tidur dengan seseorang - dan bukan hanya tempat tidur, tetapi masa kanak-kanak, keluarga, dan seumur hidup - Anda mengenal orang itu lebih baik daripada orang lain," kata Adam Fogelson, Chairman STXfilms Motion Picture Group, yang akan memproduksi film tersebut dengan Netflix.


"Mickey Leigh tidak hanya berkolaborasi dengan band abangnya - dia memiliki ingatan dan wawasan yang tak tergantikan tentang Joey Ramone, telah mendukungnya ketika tidak ada orang lain yang mau dan menyaksikannya mengatasi kesulitan dengan cara yang paling dramatis," lanjutnya.

"Pete sempurna untuk peran ini dan kami senang dia dan Jason akan menghidupkan ikon rock ini dan sangat senang bisa berkolaborasi sekali lagi dengan teman-teman kami di Netflix," kata Fogelson.

Lahir dengan nama Jeffrey Ross Hyman, Ramone adalah salah satu anggota pendiri dan vokalis utama band pioner punk rock, The Ramones. Band itu menjadi salah satu grup punk Amerika ikonis pada dekade '70-80-an.

Anggota band tersebut, termasuk John Cummings, Thomas Erdelyi, Douglas Colvin, Marc Bell, dan Richard Reinhardt, semuanya mengadopsi nama panggung dengan nama terakhir "Ramones" yang diambil dari nama anonimus Paul McCartney di masa awal The Beatles.

Pada Kamis (15/4) kemarin menandakan 20 tahun kematian dari Joey Ramone. Ia meninggal pada 15 April 2001 di usia 49 tahun, setelah berjuang bertahun-tahun melawan kanker darah.

Diberitakan ET, film biopik ini juga menempatkan Pete Davidson sebagai eksekutif produser bersama dengan Leigh, Rory Rosegarten, dan David Spiegelman.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK